Selamat malam...
'Aku bahagia, amat sangat bahagia. Tuhan biarkan aku merasakan kebahagiaan ini lebih lama walaupun aku tau bahwa hal itu tidak mungkin terjadi. '
~ Dheandra Zalya Kusuma ~
↓↓↓
"Lya. "
"Kenapa bang? "
"Ada temen kamu dibawah, katanya mau ajak kamu keluar. "
"Siapa? "
"Tadi sih namanya Srigala kalau gak salah. " jawab Dave mengingat.
"Sagala maksudnya? "
"Ah iya, Sagala! " seru Dave.
"Ya udah abang temenin dia aja dulu, Lya mau siap-siap dulu. "
"Oke, cepet yah. Gausah lama Lya nya abang udah cantik kok. "
Dhea terkekeh mendengar gurauan kakak sepupunya itu, baginya Dave adalah kakak sekaligus sahabat yang selalu menemaninya karena memang dia hanyalah anak tunggal.
Dhea beranjak dari duduknya dan menyimpan novel yang dia pegang ke tempatnya, dia hanya akan mengganti pakaiannya yang sedikit terbuka dengan celana jeans dan kaos kebesarannya.
Setelah siap, diapun keluar kamar untuk pergi ke ruang tengah dimana Dave dan Gala menunggu.
"Nah ini dia. " seru Dave melihat kedatangan adiknya.
"Kenapa Gala? " tanya Dhea santai.
Mendengar panggilan namanya yang berbeda dari biasanya membuat Gala menatapnya tak suka.
"Ini tadi Gala udah minta izin ke abang buat bawa kamu ke suatu tempat katanya. " jawab Dave.
"Ouh yaudah ayok. " ajak Dhea menghilangkan rasa canggungnya.
"Yaudah bang kita pamit yah. " pamit Gala pada Dave dengan menyalami Dokter muda itu dengan sopan.
"Iya hati-hati yah, Gala tolong jaga adik kesayangan abang yah dan jam sembilan harus udah ada dirumah. " jelas Dave yang diangguki oleh Gala.
"Siap bang. "
Setelah memasuki mobil hitam milik Gala, lelaki itupun mulai mengendarai mobilnya keluar komplek.
"Lo mau bawa gue kemana? " tanya Dhea tak kuat dengan keheningan yang menguasai mereka.
"Nanti juga lo tau. "
Setelah mengatakan itu, keheningan kembali datang. Hingga sepuluh menit kemudian mobil berhenti di tempat yang tak asing bagi mereka.
"Kenapa lo bawa gue kesini? " tanya Dhea lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N F A T U A T I O N
Teen FictionApa kalian pernah merasakan fase Infatuation? Infatuation adalah fase saat seseorang sedang tergila-gila pada seseorang yang bukan pacarnya. Seperti gadis yang bernama lengkap Dheandra Zalya Kusuma, gadis yang sangat tergila-gila kepada gebetannya...