Eunbi sibuk dengan tasnya,ia mencari cari barang yang harus selalu ada dihadapannya.
Buku masak.
Setelah menemukan yang dicari, ia langsung larut pada kegiatan nya,Eunbi terlihat sangat asyik membaca tutorial masak sayur asem di buku itu,karna ia ingin memasak itu untuk makan malam,tapi ia juga memiliki firasat ada yang menatapnya dari depan sejak tadi,Eunbi pun memberanikan diri mendongak.
"Ada apa ya?." Tanya Eunbi frontal tapi tetap dengan nada lembut.
Lawan bicara nya gelagapan.
"Eh Hmm anuu,ma-ap saya lancang mandengin kamu terus...soalnya hmm--kamu mirip banget sama Nissa Sabyan." Celetuk Kun sekenanya, gemeteran woi,yagimana si rasanya keciduk?.😭
Whut?!
Tingkah amburadul seperti ini dikatain mirip Nissa Sabyan?!
-mak eunbi-"Ha?Masa si?." Tanya nya penuh dengan rasa penasaran,yakali muka sering menghujat netizen di Twitter dikatain mirip mbak yang nyanyi Deen Assalam.
"Iya beneran,setiap liat kamu,hati saya berasa adem."
"Hah gimana²?!."
"Eh iya,Kenalin nama saya Kun,karna saya pernah nyantren,jadi gausa jabat tangan ya,bukan muhrim."
"Oh oke,Udah tau nama saya kan?."
"Udah dong,kamu kan Eunbi kembaran Nissa sabyan π-π."
"Ehehe oke makasi." Dalam hati mah istighfar terus😭.
🌱🥀
Ten mengusap tengkuknya padahal tidak gatal,kegugupan ini benar-benar melebihi saat ia pertama kali bertemu Chaeyeon,sekarang kudu ottokke wuoy?!
Chaeyeon punya firasat tidak enak, sepertinya sosok dibelakang nya ini ada masalah,masalah banget ini gemeter dari kaki dia ganggu banget,kerasa sama Chaeyeon yang duduk didepan.
"Eumm,ada yang bisa saya bantu Ten?." Tanya Chaeyeon sambil menengok kebelakang dan melihat nametag sosok yang sedari tadi gemetaran...
Bentar,kok kayak kenal.
"LOH KAMU CHITTAPHON KAN?! Chittaphon Leechaiyapornkul NAKS DANCE COVER BLASTERAN THAILAND JAKSEL."
"LOH KOK KAMU HAFAL NAMA PANJANG AKU?!."
"JELAS HAFAL DONG WOY GUE NGEFANS SAMA LU!."
"HE APA NI MAKSUDNYA?! YANG ADA AKU YANG NGEFANS SAMA KAMU YEON!."
"DIH APA SI! GUE YANG NGEFANS LU DULU,SOALNYA LU KALO NGEDANCE BADANNYA LENTUR BANGET KAYAK CACING."
ini pujian atau ejekan si?
-chittapon-"Kamu juga badannya lentur banget kalo ngedance,kayak ulet bulu."
"Hmm sudah kuduga."
"Hehe,btw karna aku ngefans sama kamu,Boleh minta tanda tangannya?."
"WUOIYA JELAS DONG!,GANTIAN YAK!."
"SIAAAPPP!."
Dan pada akhirnya mereka saling mengisi tanda tangan seperti di fanmeeting,HM fanship goals.
***
Sakura menggelengkan kepala saat melihat perilaku kedua cabe dihadapan dan dibelakang nya ini,karna bosan ia pun mengalihkan pandangan nya pada lelaki yang disamping Ten.
Yuta kenapa masih main game aja si?.
GANGERTIIN PERASAAN AING IH, PENGEN KENALAN NIH WOY AH!OKE HARUS DIRIKU YANG MULAI INI MAH.
-KKUUR-
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
Fiksi PenggemarHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...