Hari ini,tepat di bulan ketiga mereka sekul di SMA Culture Stone.
Keknya author nya minta ditampol gitu ya,cepet banget perasaan.Udah jam 16.00 wib,jam pulang terjadi sejam yang lalu.Tapi dilihat² di dalam kelas ini masih ada sosok lelaki tampan yang agaknya akan menjadi cerminan calon masa depanku:')
#tabokajatabok.
"Ah selesai juga akhirnya nih soal."
Doyoung beranjak dari kursinya,merebahkan punggungnya yang pegal pegal —dan haus akan olesan gpU— ke lantai.
Untung aja lantai nya dah di pel Taeyong—sedikit merasa aman—.
Doyoung : Chat ulet bulu ah.
Doyoung ngerogoh saku celananya nya,betapa shock nya dia yang merasakan sakunya jadi tepos.
Doyoung : ANJIR HP GUE KEMANA?
Doyoung bangun dari kegiatan rebahannya,melihat ke sekeliling.
Akhirnya ketemu,hpnya ada diatas meja nya Haechan.
Doyoung : Perasaan ada gak ada ecan tetep aja barang yang hampir ilang bersemedi nya diruang lingkup dia.
***
Meanwhile Ecan yang lagi di angkot sambil nyemilin cimol pedes karena dia nuangin saos nya hampir satu botol.Haechan : Bangsul kuping gue panas,yang tiupin.
Pinta Haechan pada Yangyang disebelahnya.
Persatuan penumpang angkot termasuk mamang angkotnya pada nengok dan natep Haechan sama Yangyang yang duduk dipojok dengan tatapan maut.
Takut mereka berdua generasi pasangan uke gitu.
PADAHAL MAH EMANG NAMA DIA YANGYANG.
Yangyang : JAN NGADI NGADI LU CAN.
Bisik yangyang dengan nada keciiiil banget dan cuma ecan yang bisa denger.Bukan hanya karna dia dipanggil Yang ditempat umum aja.
ada hal lain yg lebih urgent.Kenapa ya?.
Oh ternyata Yangyang abis cemilin ciki rasa pete gaes,bahaya ntar kalo dia bersuara, bisa² yang ada di angkot pada pingsan.
***
Dikelas lagi.Doyoung rebahin dirinya lagi dilantai.
Dia langsung nyalain hp,data,terus ke app whatsapp.
Ada tiga kontak yang dia sematin
1.Bunda,
2.Grup kelas,
3.Chaey.GEMES GAK LO SI CHAEYEON DINAMAIN KONTAK SAMA DOY NYA GITU.
Doyoung.
Weh ulet.(╥_╥)
JADI APA GUNANYA DOYYY CONTACT NAME GEMES KALO MANGGIL TETEP PAKE KATA ULET?!
Chaey
Apasi salak ganggu aja.Doyoung
Fyi,gue dah selesai ngerjain pr sosiologi nya.
Sendirian,Dikelas.
Keren kan gue?Chaey.
Gak.Doyoung
Bangke gitu amat
Pen nyontek gak?WAH KOK BYSA GITU?.
Chaey
Mentang² otak lo encer jadi bisa² nya remehin gue yang bagai remahan Oreo ini.
Gak makasih,ntar malem mau gadang buat ngerjain.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...