📍Hari Sabtu,di minggu ketiga.
Ini asli dah,keknya mas Kai dan mas Hanbin sengaja nyiksa mereka dengan pasang jam latihan basket dan silat di tengah hari yang amat terik ini.
Ini Cirebon maaaang,daerah yang bakal panas parah kalo matahari udah di pucuk kepala.
Bobrok squad sudah berada di sekul tercintah gaes,baru nyampe parkiran tapi.
Dan ngapa si mereka kalo ngobrol tuch unfaedah banget,apalagi si Lukes nih.
Lucas : Ini Sun keknya fall in luv sama gue dah,nge shoot gue teross.
Jaehyun : untung aja nyorot nya ke elu cas,kalo ke gue bahaya tuh.
Jeno : Lah bahaya napa?
Jaehyun : Bahaya lah,secara ga langsung dia bakal merasakan ketampanan dan kekinclongan kulit gue.
Jeno : Matahari pun merasa Insecure.
Chenle : Hih pake masker organik limaribuan beli di sopii gratis ongkir aja belagu lu jae. Mana tuh masker diirit² sebulan lagi.
Lucas : Hush! Thats Jaehyun Secret yeahh.
Jaemin : Mau Jaehyun nambah ganteng ? Modalin bang!.
Chenle : Ewh geli anjir.
Jaehyun : Kalo lele yang modalin gue rela dunia akhirat.
Chenle : Gua nya yang geleuh anjir,mamam tah masker berlapis emas di laci kamer gue.
Jaehyun : Wihh,gratis nih le?
Chenle : Bayar pake nyawa lo.
Lucas : Aww,crazy savage.
Jeno : didikan bang Ten nih pasti.
Chenle : Paan renjun juga gitu.
Jaemin : Bang Kun menangis melihat Cina line nya gaada yang waras.
Jaehyun : Wait...Nyadar ga si,di geng kita—terutama cina line—yang waras tuh cuma Koh Winwin?
Jaemin : Alim,tenang,menawan, dan tydack banyak bacot kayak gue.
Lucas : aww bullshit bgtt
Chenle : Kata siapa Kok Winwin waras? Belum liat aja kalo dia ada di mode the real Wonwon.
Jeno : Dah ah anjir jan bahas koh winwin,takut dia bisa cenayang.
Lucas : Uh why si my friend kalo gibah tak de akhlak semwa,my brain kan jadi tydack sucih lagi.
Jaemin : Otak lo kan kotor terus cas.
Lucas : No problem brain ku kotor,yang penting my face bisa dimanfaatin for cari makan.
Chenle : sumpah ya,capek gue punya temen sok missqueen dahal kalo nongkrong belinya starbucks.
Jaemin : Lucas kalo nongkrong beli Starbucks? Jan percaya le,dia punya utang kopi guddey ke gue aja belum dibayar.
Lucas : Kapan aing ngutang coffe ke u Jaem? Duh ya kembaran bang Minho gini dibully.
Ga like acu.Chenle : Kasian Bang Minho, pasrah aja disamain sama Lucas.
Sepertinya motivasi lukes tampil di iklan kopi cobain kuy ya karna dibully begini..
****
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanfictionHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...