Daku sangat tidak ada akhlaknya ngaret apdet terlama....
Maap yeuu gaiseuuu.
Eh iya perlu ditegaskeun lagi
Acu gak masalah kok kalo-semisalnya-kalian suka sama cerita neozone class ini terus inisiatif dan terinspiration bikin kek gini juga,
asaaaaalll.... Alur sama Konflik nya jangan sama ya :)
Sebelum acu bangun work ini pas awal februari,emang udah ada dan banyak yang ngawalin dulu membawa konten nct izone.
Dan jelas banget work mereka dan work aku,punya karakteristik tersendiri.
Acu sempet salty sama masalah ini cause...
kok ada ya... oh jadi gini rasanya...
loh kok konflik nya kayak kenal...
loh kok julukan nya kayak kenal...
loh kok...Tapi masih kubawa positip thingking dan ku pantau juseyeo - ya walaupun masih suka kepikiran, bikin mood nulis berantakan,bikin acu mentok ide hikd.-
Untungnya masih banyak orang orang yang sayang sama acu dan work neozone class ini dan gamau liat acu nyerah gitu aja.
kalo kagak udah acu unpublish HAHAHA.
Ga juga sih,soalnya emang masa liburan aing dah habis. Mau gamau jadi sibuk lagi mana aing dah kelas 12 :''v
btw,acu ga bermaksud menyinggung konten wp nct izone yang lain ya.
Cause sejauh ini mereka punya ciri khas pembawaan tersendiri,punya alur dan konflik yang murni pemikiran authornya sendiri.
Acu juga hobi baca dan seneng banget kok kalo ada yang bikin ff khusus shipper langka dari work ini kek winkura,yutasakura,jenoyujin, markyena dan shipper lain yang menurut acu langka banget buat dinikmatin ceritanya di dunia oren ini.
Intinya,acu ga minta apa-apa kok dari kalian. Kalian dah nyempetin waktu kalian buat baca work ini dan ngerasa terhibur juga dah termasuk feedback buat acu. Ea ea joss.
Menurut acu si gini
Gapapa kalian jadi siders di vote,yang penting komennya kencengin biar acu bisa berbenah yang mana yang kurang,yang mana yang typo,yang mana yang tanda baca nya berantakan,sama biar acu tahu juga feel kalian pas baca ini gimana.
Hehe acu banyak maunya ternyata :''v
Okeh segitu aja ngomelnyaahh
Kalian pasti kangen kann sama anak anak paud kuhhhhh
Okehhh,lets get started!.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanfictionHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...