24.|| Osis ft Jurnalistik.

2.5K 244 74
                                    

Sepertinya ada sedikit percekcokan manjah di teras kostan.

Hendery : Woy Ten! anjenc lo dandan lama amat.

Yaps si Hendery ini lagi nungguin si Ten,katanya berangkat ekskul nya bareng aja pake motor bebek nya si Mark mumpung lagi gadipake.

Tapi si Ten nya ngelunjak, dandan sejam dewek dari jam set6.

Ten : Berisik lo kentang,emang sekarang jam berapa?

Masih asik dandan aja dia di kursi teras kostan.

Hendery : Jam set7 nih kampank.

Ten memasang raut wajah tak peduli.

Ten : Yauda si lagian kata mbak irene latihan nya jam 10 kan,santuy.

Hendery : Santuy palalu pitak,liat nih info barunya njenc!.

Hendery menyodorkan Hp nya yang terpampang jelas info yg baru dirubah kemaren sama mbak irene di grup osis.

Ten : Goblok lu der ga ngasih tau daritadi!.

Wah memancing esmosyih.

Hendery : Yang goblok ya kau! Dandan lama banget kek mau kawinan.

tiba-tiba Taeyong keluar rumah sambil bawa piring berisikan nasi goreng.

Taeyong : Eits eits eits,drama goblok nya pending dulu,gue mau duduk.

Taeyong duduk di kursi samping Ten.

Taeyong : Yak monggo lanjutkan,saya suka pertunjukan adu bacot dua orang goblok,makan gaes.

Si Jungwoo tiba-tiba keluar teras juga sambil nyemil pilus.

Jungwoo : Terkadang UwU bangga, punya temen yang goblok nya satu frekuensi.

Si Lucas lewat lagi sambil nyeruput kopi.

Lucas : Please Dude,Emang paling asoy ngopi dipagi hari sambil liat drama goblok ini.

Sekarang giliran Winwin yang lewat lagi sambil nyemilin kuaci.

Winwin : oh jadi gini ya rasanya, dengerin adu bacot orang goblok selain Lucas.

Hendery dan Ten saling melempar pandangan,hih atmosfer babo mulai terasa,mending capcus.

🌱🥀

Mobil Okejek mereka dah nyampe depan gerbang SMA CultureStone, Mark liat jam takut telat.

Masih jam 06.35 wib.
Perjalanan mereka cuma makan waktu 10 menit,soalnya emang kostan naks Mizone lumayan deket sama sekolah gitu.

Mereka pun turun dari mobil,jalan bareng buat masuk gerbang menuju koridor ekskul.

Mark nengok kearah Yena yang jalan di sisi kanannya,dan Hyewon yang ada disamping kirinya.

Weh piye iki cuk.

Mark ngintip si Yena yang lagi chatan sama sapa,dan jelas dia masih asik chatan sama Jaehyun.

si jaehyun pake pelet apa si?.

sekarang Mark nengok ke Hyewon,muka dia kek bingung gitu gaada temen ngobrol,si Hitomi sama Chaeyeon asik ngobrol sama Haechan and Doyoung.

Yauda ajak ngobrol aja.
Fokus ajak ngobrol aja ya Mark,jan ajak pdkt an.

Mark : Hye,nanti nungguin Dery nya dimana?

Hyewon noleh,natep mata mark bentar.

Wah ambyar ga nih si randy martin?.

Hyewon : Kantin,tapi kalo Hyeye udah nunggu lebih dari 2 jam,Hyeye pindah tempat.

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang