Besoknye jam 08.10 Wib.
Pak JYP dah asik nangkring di kursi guru sambil ngoreksi tugas ekonomi nya naks Neozone.
Pak JYP : Astagfirullah ini jawabannya kenapa absurd semua?,pusing pala pangeran.
Haechan : Idih pangeran konon.
Pak JYP : HEH SAPA TADI YANG NYELETUK?!
Sekelas : ECAN PAK!!!.
Haechan : mon maap pak jiwa julid saya kumat.
Pak JYP : Ck untung anak sendiri.
Haechan : Pak,saya gapernah ngerasa bapak tuh ortu kandung saya lho.
Pak JYP : Kamu mau bapak coret dari daftar murid kelas X ips 2?.
Haechan : Yaudah pak saya diem.
Haechan beneran diem,sambil liat video tiktoq para jamet kuproy.
Pulang sekolah mau bikin kek gitu katanya mumpung ada lomba jadi jamet kancah worldwide.Pak JYP : Eh iya minggu depan kan event bulan bahasa,udah disiapin semua kan yang partisipasi nya?.
Renjun : Semalem udah didiskusiin di grup pak,nanti istirahat saya mau ngasih selebarannya.
Pak JYP : Bagus bapak buangga, walaupun kalian modelannya acakadul tapi kalo event beginian kalian nurut dan ga ngadi².
Doy merasa tersanjung sebagai ketua kelas.
Chaewon : Eum punten pak mau nanya.
Pak JYP : monggo bapak bakal jawab,tapi kalo susah kamu nanya ke mbah google aja ya,bapak bukan Wikipedia berjalan.
Bilang aja mager pak.
Chaewon : Ini pak saya mau nanya perihal jumlah uang kas yang diminta bendahara jurnalistik.Kok jumlah nya lumayan banyak ya pak? Emang buat apa aja?.
Chenle : Won miskin nya gausah diumbar napa.
Chaewon : Bacod,gangaca lo juga bendahara.
Pak JYP : Oh yang sejumlah 150k ya? Pas tahun lalu sih 50% buat disumbangin ke panti asuhan biar mereka ngerasain rasanya event bulan bahasa juga,50% nya gatau buat apa,buat jajan panitianya kali.
Sekelas pada nengok ke manusia yang ikut ekskul jurnalistik.
Hitomi : IHHH kelas sepuluh kan belum boleh jadi panitia.
Haechan : Iya dih suudzon aja sama ayang beb.
Pak JYP : udah kalian jangan banyakin suudzon.
Tess tess 1 2 3 cek sound yuhuuu.
Dah keciri,itu suara mas Baekhyun.
Perhatian-perhatian buat kalian adek kelas ku yang haus perhatian, whahaha.
Mas baek yang unyu ini cuma mau bilang,kalo selebaran nya dikumpulin sekarang ya,gajadi pas istirahat soalnya istirahat para kakel jurnalis mau jalan² survey panti asuhan.
Ciyaaa ngiri ya kalian gabisa jalan² aowkwowk
Ouh iya sekalian bendahara nya juga ngikut ye buat setor kas nya.
Naks jurnalis tentu nya lagi pada bersemedi di koridor ekskul.
Ditunggu kehadirannya ya adek² quuu,nunggu tuh capek lho.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...