9.|| Walikelas.

3.3K 362 15
                                    

9.05 Wib

Belum ada tanda² walikelas yang mau masuk ke kelas X IPS 2,
Doyoung yang posisi duduknya deket jendela auto ngintip keluar,cause sumpek banget dah sama suasana kelas,rame kayak konser sobat ambyar.

Eh kok sedari tadi ia celingak celinguk kanan kiri dari kelas X IPS 1(kiri) sama X Ips 3 (kanan) ternyata kelas mereka udah ada walikelas nya.

Kenapa baru kelas nya doang yang belum kedatengan wali kelas?

Apa karena walikelas nya sudah mempunyai firasat buruk,kalo anak didiknya selama satu tahun mendatang berisi 33 makhluk gajelas nan bikin pusing?.

Skip

Doyoung belum selesai melamunkan hal hal yang belum terjadi sambil tetap pada posisi melongok tengok kanan kiri,
tbtb dia punya firasat buruk,kok tumben kelas nya hening.

Akhirnya ia menyadarkan sesuatu,ia mencium bau bau guru hampir paruh baya yang sepertinya sudah menjabat menjadi PNS(bau nya seperti bau orang² berdompet tebal.)

Ya anjir ternyata dia daritadi diliatin walikelas sesungguhnya dong.

Nongol tbtb kayak jelangkung ih ni bapa-bapa.

"Ngapain nak Doyoung ngeliatin dari jendela terus? Lagi ngincer anak kelas sebelah buat dipacarin ya hayoo." Tanya plus ledek Bapak² Wali Kelas.

Doyoung gelagapan.

"Ehh,hm— ngga kok pak, hehe." Sahut Doyoung sambil duduk ke posisi semula.

"Oh oke, berhubung nak Doyoung sudah sadar dari lamunannya,bapak langsung perkenalan diri ya." Tawar Bapak itu.

Doyoung menyenggol lengan Jungwoo

Doyoung : Sejak kapan Bapak itu ada dikelas ini woo?.

Jungwoo :  Sejak 5 menit yang lalu,persis pas Doyo longokin kepala keluar jendela,bapak itu dateng.

Mantap.

"Baik anak anak,minta perhatian nya sebentar." Ucap bapak itu sambil menggertakkan meja guru.

Haechan : Duh pak mau aja kita perhatiin,istri nya kemana pak?

Baru awal masuk sudah memancing emosi = Haechan

"My Wife is Privacy." Jawab bapak itu dengan nada sesabar mungkin.

Johnny = Halah palingan juga bapak masih jomblo.

*Bapak itu auto memasang raut tak terima*

"Gausa sok tau ya anda,gini gini juga saya dah sold out." Protes Bapak itu.

Bang John auto kicep.

*Hirup nafas dalam dalam.*

"Baiklah tanpa banyak basa basi cincong,bapak akan memulai perkenalan memakai bahasa Cirebon,disini ada yang ngerti bahasa Cirebon?." Tanya bapak itu.

Taeil : Renjun Pak!

Doyoung : Iya Renjun!

Xiaojun : .3 in

Jungwoo : .4 in

Kun : .5 in

Renjun : *memasang raut bingung.* He kok saya?

Haechan : Jun,Sia teh pura pura lupa atau pura pura goblok.

Lucas : Renjun in Fase Pura-Pura Idiot bin Babo.

Chenle : *jiwa fanboy auto nyamber* You got me feeling like a Psycho-Psycho~.

Seperti yang sudah anda duga, Sakura dan Chaeyeon yang Fangirl Redvelvet garis keras auto joget dalam keadaan masih duduk di kursi,tapi tangan dan badannya gamau anteng.

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang