Hari Jumat
Jam 23.45 Wib.Grup Anggota Osis Culture Stone (puluhan peserta.)
Mbak Irene Osis
Astaghfirullah maap mbak lupa,jadwal latihan nya jan siang²,pagi aja jam 7an yaw.Lah ya udah pada ngebo ya hellaw
***
Besoknye,Di kostan Mizone.
Yena lagi ngulet ngulet dikasur,tumben²an gitu dia kebangun jam set5 pagi,biasanya kalo weekend dia baru bangun pas adzan dzuhur berkumandang.
Astaghfirullah jan ditiru.
Oh ternyata pas malem dia ga gadang gaez,tidurnya jam 9an, ditinggal tidur pas chatan sama Jaehyun.
Liat hp,gaada notif dari Jaehyun.
Malah dapet notif dari grup Osis dan Mark.Yena menggerutu pas liat pemberitahuan di grup dari mbak Irene kalo latihan osis dirubah jadi jam 7 pagi.
Ngapain si pagi² buta begitu.
Mana ngasih tau nya tengah malem,untung aja dia bangunnya ga kesiangan.Untung kao ratu visual osis mbak Irene,jadi mau protes pun Yena tetap akan merasa kentank.
Dah capek ngomel dalem hati,Sekarang next liat chat dari Mark.
Markeuuu
Berangkat latihan nya bareng ya Yen,gue jemput.Bentar...
Gasalah nih randy martin?.
***
Chat dari Mark cuma Yena read,bingung mau bales paan.
Yauda daripada dihasut setan buat lanjut ngulet dikasur terus ketiduran dia mutusin buat langsung beranjak dari kasur buat mandi.
Sebelum mandi,sejenak dia ngeliat keadaan kamer nya yang bukan hanya dihuni Yena doang,tapi juga bareng Yuri,Chaeyeon,Sakura yang masih pada molor.
Buset kamer mereka kek reruntuhan kapal Titanic.
Dia auto bersihin kamer nya.
Dahal dia bersihin area kasur punya dia doang.Hih males banget gue beresin kasur mereka bertiga juga.
Dikira gue tkw.
-Yena.-Emang gaada akhlak.
Selesai mandi dia keluar kamer,wudhu,terus Shalat.
Sesudah dari ruangan khusus shalat,Yena melihat Mak Eunbi yang emang udah terbiasa shalat lebih awal dan sekarang lagi leha² nonton tv ,terlihat raut mukanya yg amat sangat kaget melihat Yena yang sudah segar bugar abis shalat.
Eunbi : Woy,Tumben lu Yen bangun pagi terus langsung shalat,asli tobat?.
Yena mengedikkan bahunya.
Yena : Gatau nih mak,keknya setan lagi pada males godain gue.
Yena merebahkan dirinya ke sofa,lebih tepatnya rebahan dengan berbantalkan paha mak Eunbi,terus lanjut scroll scroll hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
أدب الهواةHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...