"Semoga di sekolah ini banyak cogan ya." Gumam Yena
"Yeee cogan aja yang ada di otak Lo." Protes Yuri
"Hyewon si cuma berharap semoga kantin di sini makanannya enak-enak."
"Tenang aja Hye,kalo makanan di kantin ini gaenak,gua pesen catering bintang 5 khusus makan kita disekolah."
"Fairy Chaewon memang thebest." Sahut Nako sambil mengangkat dua jempolnya
"Semoga,guru Sosiologi nya ga galak." Seru Hitomi si pemilik pipi bakpao.
"Tapi ya minimal dikelas ada cogan dikit lah,biar di kelas ga sumpek2 amat." Kata Chaeyon iba-tiba.
"Cogan itu apa Yeon?." Tanya Wonyoung yang mengundang tepukan jidat dari teman teman disampingnya.
"Udah ah ayo masuk gerbang,keburu mulai upacaranya." Seru Eunbi mengintrupsi yang langsung dituruti oleh yang lainnya.
***
Upacara pembukaan kedatangan murid baru kelas 10 SMA CultureStone sudah dilaksanakan,semua murid baru berhamburan mencari keberadaan kelas yang sudah di beritahu Kaka OSIS saat Mpls dua hari yang lalu.Beruntungnya mereka ber dua belas ini satu kelas,Yeay!
Sedangkan itu ditengah perjalanan menuju deretan kelas 10 yang sangat amat jauh dari lapangan upacara ini,tersirat obrolan unfaedah.
"X IPS 2 katanya si Deket balong ikan." Kata satu di antara mereka yang sedari tadi pagi malas sekali berangkat sekolah.
"HAH SERIUS JU?!."
"Dua rius Ahn Yujintomang,gua liat peta sekolah di mading tadi."
"Eh Yen,nanti lu jangan macem macem buat jeburin gua ke kolam itu ya,udah SMA jailnya dikurangin,awas aja!." Ancam Yuri pada Yena yang malah menampilkan smirk jahatnya
"HM ide bagus." Seringai Yena dengan tatapan ngeselin,auto ditampol Yuri.
"Tapi ada yang lebih parah dari hal ini,mengenai kelas kita gaes." Kata Chaeyeon yang membuat mata ke 11 temannya itu menuju padanya.
"Hah apa tu yeon?." Tanya Nako
"Gimana gimana?."
"Jadi...,kelas kita itu cewenya cuma kita berdua belas dan.... DUA PULUH SATU COWOK."
"ANJIR." Umpat Yuri tak percaya
"ANJAS LAH MANTEP." Seru Yena dengan nada girang,yaiyalah Rai Rai haus cogan.
"Kira kira cowoknya bakal rusuh kayak kita atau alim alim semua ya?." Tanya pemilik nama lengkap Miyawaki Sakura ini.
"Yang penting si jangan ada cowok fakboi yang suka umbar gombalan receh,eneg gua."
"Yauda kita liat aja nanti dikelas gengs." Sela Eunbi
***
Mereka pun sudah sampai di depan kelas X IPS 2,benar kata Minju,kelas yang akan mereka tempati ini dekat Balong ikan,ada sisi baiknya si,di sekitar Balong itu ada taman nya,beda dari kelas lain,tamannya cantik banget,banyak bunga yang warna warni,di kiri kanan Taman pun terdapat pohon Mangga yang menambah sejuk suasana depan kelasnya ini"Kok seremmm,ada dua pohon mangga nya,ntar gimana kalo dipohon itu ada Kuntilanak?,
nako takuuutt.""Ada yang lebih serem dari ini ko."
"Apa tuh?."
"Tablemate kita udah ditentuin sama walikelas nya,jadi bakal ada 2 meja yang bakal diisi sama 4 orang dari kita ber 12 dan ditempatinnya itu di sisi pojok kanan,sama pojok kiri,sisa 8 orangnya di barisan tengah."
"Astaghfirullah."
"Innalilahi masa geng kita nyebar."
"Biar aja lah kita kan udah terbiasa nyebar,ujung2 nya tetep kemana2 together ye kan."
"Yaiya si,tapi kan..."
"Jadi 4 orang yang bakal nempatin 2 meja itu antara beruntung karena diapit meja cogan dalam sebaris,sama antara rugi karna gabisa ikut ngerumpi sama sisa meja di tengah?." Tanya Yuri dengan terperinci.
"Anjirlah jangan sampe meja gua sama Yuri,mulut kita berdua bakal kering kerontang kalo sehari ga ngerumpi T-T." Protes Yena yang diiringi anggukan Yuri,memang dasar duo admin lambe turah.
"Udah udah gausa khawatir,kita gabakal nyebar2 banget kok ya,udah yuk masuk kelas,keburu walikelas nya dateng."
"Eh iya."
"Kuy lah."
Mereka pun mulai memasuki kelas dengan dipimpin eunbi yang mencoba membuka pintu,gagang pintu yang dipegang eunbi terlihat sedikit getaran,karena ia sangat gugup.
Pada akhirnya dengan keberanian yang ia kumpulkan,pintu itu terbuka.
Dengan mata melongo,dan mulut ternganga,ke 12 gadis cantik ini punya satu perasaan yang sama saat pertama kali melihat suasana kelas mereka,itu dikarenakan...
.
.
.
.
.
.WUOY MAYORITAS KELAS NYA COGAN SEMUA😭
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...