12.|| PemOrKes(2)

2.8K 334 66
                                    

Pak JYP : Husst udah-udah,bapak lanjut ya.

Taeyong : Monggo pak,saya udah gasabar siapa yang bakal bapak pilih jadi seksi Kebersihan nya.

Pak JYP : Bapak mencium bau² caper.

Taeyong : Hehe.

Pak JYP : Bapak tau ini jabatan yang kamu pengenin sejak SMP,sok Taeyong kamu jadi seksi Kebersihan ya.

Taeyong : Duh pak saya jadi terharu.

Pak JYP : Sekalian pilih temen yang mau kamu jadiin partner,seksi Kebersihan ini bakal ditempatin 3 orang,dan tugas nya adalah ngawasin yang piket dan narikin uang denda buat yang sengaja kabur dari piket.

Taeyong : Siap pak,oke saya bakal pilih...Jaemin pak,soalnya saya pengen dia punya tanggung jawab tentang kebersihan,kamernya dia tu kotor banget pak asli,gabakal rapih kalo bukan saya yang rapihin.

Jaemin : Wuoh gapapa Bang,makasih banget,oh iya pak saya disuruh pilih satu orang lagi kan pak?

Pak JYP : Iya sok monggo.

Jaemin : Saya pilih Minju pak,biar dia sekalian jadi partner hidup saya pak,ciyaaa.

Pengen pindah sekolah aja gue rasanya.
-Minju.-

🌱🥀

Pak JYP : Next Seksi Sarana prasarana,bertugas untuk ngambil sarana prasarana kelas buat presentasi kayak speaker,infocus,sama layar tancep nya,yang bakal bapak pilih adalah...

Pak JYP : Hitomi,Jaehyun,Yena.

Yena : Alhamdulillah Ya Allah...

Sekelas pada heran sama Yena,lain halnya dengan Yuri yang sudah terbiasa.

Yuri : Jangan norak dong Yen,please deh.

Ocehan Yuri tidak digubris Yena,ia malah sibuk madep belakang.

Yena : Jae,kitatu emang jodoh ya keknya,disatuin terus.

Jaehyun : Hehe bisa aja Yen.

Bgsd aku ambyar.
-Yena.-

Meanwhile Hitomi.

Hitomi nepak Nako.

Hitomi : Ko,keknya Hitomi bakal pusing terus deh.

Nako : lah Napa?

Hitomi : Ya kan Hitomi bakal satu jabatan sama Yena yang berisik,dan sama Jaehyun yang ganteng nya gak waras kek materi mtk.

Nako : Kek nya yang gawaras malah elo mi,sejak kapan Lo ngerti cowok ganteng.

Hitomi : Lah iya ya.

Nako : Hadeuh.

🌱🥀

Pak JYP : Apalagi ya yang belum?.

Haechan : Mana saya tau pak,kan saya gatau.

Mark : Jujur pak, yang saya tau baru di sekolah ini aja yang ada seksi sarpras nya.

Lucas : Aaa I know pak,yang belum itu seksi Olahraga,peralatan,with seksi Upacara.

Mark : WHUT?- Ceremony pun ada seksi nya?.

Jaemin : Welcome to Indonesian menn

Renjun : Welcome to Cirebon menn

Johnny : Gue pas sekolah di Chicago,gapernah denger seksi beginian

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang