Apa cuma saya yang baca ulang part 19 berasa receh bgt anjir gombalan naks ensiti mizone nya, gewla :').
Gabakat ngegombal aku tuch:')
Moga aja kali ini gombalan mereka kaga cringe hiks:'v
Okey lanjuuuuttt
🌱🥀
Fyi,ceritanya ekskul pmr sama rohis tu sama² latihan di hari Sabtu pada minggu pertama.
Of course tiap minggu berikutnya bakal beda ekskul.
Satu minggu cuma ada 2 ekskul.
SMA Culturestone tu Fullday kok tenang,jadi hari Sabtu khusus buat ekskul, Hari Minggu libur.
🌱🥀
📍Sanggar Pmr (Sebelah Uks.)
Disini yang pimpin sambutan anggota baru pmr ternyata bukan Mbak Wendy si Ketua Pmr,katanya dia lagi ada urusan bentar sama osis.
Disaat detik² Mbak Seulgi a.k.a Wakil ketua Pmr ingin mengganti posisi si Ketua untuk memberikan sambutan dan arahan kepada anggota Pmr baru dari kelas 10,tiba² terdengar suara ketukan pintu yang lumayan keras,dahal pintu Sanggar pmr sudah tertutup rapat.
Mbak Seulgi berdecak,pasti ini kelakuan anggota baru yang ga disiplin.
"Masuk aja,gadikunci."
Sosok yang sedari tadi mengetuk pintu ternyata Taeyong, Yangyang,dan Jungwoo.
Iya mereka telat,Eunbi kaget bukan main.Lah mereka ikut pmr juga?.
-Eunbi-Sebelum mereka masuk ke sanggar,mereka mencoba mengatur napas yang tersengal²,yang paling keliatan capek ya Taeyong.
"Lain kali jangan telat,anak pmr juga harus disiplin." bentak Mbak Seulgi.
Set dah mba galak amat,jangan² mbak ini pacarnya Bang June Ketua Paskib ya? Eh...
Mereka bertiga mengangguk seraya meminta maaf,karna ruang yang kosong ya di belakang,jadi mereka duduk disitu,dijejeran Eunbi yang awkward daritadi duduk bareng temen beda kelas,untung ada mereka.
Eunbi : Kok kalian bisa telat?.
Taeyong : Iya ni,nungguin si Yangyang selesai mabar sama Lucas.
Jungwoo : Iya tu si Yangyang nyebelin banget,uwu sebel.
Yangyang : iya dah iya gue salah.
Terdengar suara decakan lagi dari mbak Seulgi.
"Heh yang di belakang! Jangan ngobrol!."
Mereka berempat kicep.
Keknya mbak seulgi cita²nya jadi guru killer deh.
🌱🥀
Mbak Seulgi udah selesai nyampein segala hal yang menurut mereka gaada penting²nya anjir,ngapain coba bahas dan pamer dia yang baru aja dikasih boneka beruang sama Bang June?.
Eunbi melirik ke samping,mereka bertiga berasa capek dan haus banget,gatega dia,aura keibuan nya keluar.
Eunbi : Kalian mau minum? Tadi gue beli dua botol,nih masih ada satu dan belum dibuka kok,kalian bagi tiga aja ya,gaada lagi soalnya hehe.
Eunbi menyodorkan botol air mineral ke Taeyong yang tepat disamping nya.
Taeyong terharu,akhirnya eunbi perhatian sama dia juga:')
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...