32.|| Bulan Bahasa 0/1

2.1K 227 81
                                    

Yoi coy,ceritanya ini minggu pertama di bulan Oktober.dimana bakal ada event bulan bahasa di bulan itu.

Sistem event nya mah macam audisi gitu lah nyak,tiap lomba tuh bakal di tempatin di tempat yang berbeda.
yang menang lombanya bakal diumumin 3 hari setelahnya,terus dapet hadiah yang sama rata.

Mau tau hadiahnya?.

Jajan sepuasnya dikantin seharian.

Wuah kalo Hyewon ikut bisa bahaya nih nasib kantin,auto bangkrut.

Mumpung minggu ini para kakel 12 lagi pada study tour ke atlantis(khususon jurusan ipa) dan wakanda(khususon jurusan ips) maka kelas mereka kosong dan bakal dipake buat yang ikut lomba.

Fyi yang ikut lomba ya kelas 10 doang,kelas sebelas ada yang sukarelawan jadi panitia bantuin naks jurnalis,ada yang bisa leha² karna seharian jamkos,ada yang boleh jadi penonton lomba tapi tidak dibayar.

guru guru? ya jadi juri lah enak aje ikut jamkos.

🌱🥀

📚Dikelas.

Yang ikut lomba pada grasak grusuk buat gladi bersih, lombanya mulai jam 8 pagi.

Yujin : Weh coy deg²an parah.

Nako : Halah lu alay bet cuma ikut lomba literasi dahal.

Yujin : mending gue ikut lomba,lo ngapain hah? Paling pacaran mulu ntar sama bang john.

Johnny : heh anda tak usah iri ya, salahin jeno lu noh yang gapernah romantis.

Lucas : HAHAHA Thats right,u si sok²an gamau digebet aing.

Yujin : Najong trulala gue digebet sama manusia upil macam lo.

Jeno : Ciyahahaha 1:0 menn.

Lucas : Mbohlah sebal.

Yena : heh coba gue nih ikut lomba debat wee kalo lawannya cogan gimana? Bisa ngalah terus gue.

Chaeyeon : awas aja lu yen kalo bacot lu gadipake pas debat,gue jejelin jus wortel.

Doyoung : Waw itukan jus kesukaan gue,mending jejelin ke gue aja Yeon.

Ten : MODUS TERUS NGAPASI ANDA MARIMAR.

Doyoung : Iri bilang bos.

Tbtb Hendery,Hyewon,and Renjun dah balik ke kelas sambil bawa selebaran jadwal lomba and lombanya dikelas mana aja.

Hendery : Woe curut silence please,pangeran Disney pen tell something.

Winwin : Sejak kapan tokoh badrol debut di Disney entertainment?.

Chaeyeon : JHAHAHAH DAKU TERTAWA.

Yangyang : Lo ngapasih badrol jadi satu spesies sama lucas gitu cara ngomongnya.

Xiaojun : efek semalem sebelum tidur badan dia dilepetin upil Lucas noh.

Hyeye langsung menjauh lima langkah dari Henhen.

Hyewon : IHH HENHEN JANGAN DEKET² HYEYE AH,MANDI KEMBANG DULU SANA.

Hendery : Gak gitu beb itu fitnah yaallah lelah ananta.

Jungwoo : ayo bawa info apa kamyu Der ^~^

Hendery : Duduk yang rapih dulu dong rakyatku.

Doyoung : Rakyat bapak kao,gue KM nya disini!.

Hendery : Lah ya anda ngaca dong hari ini seksi kesenian yang berkuasa!

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang