.
Ulululu~
.
Doyoung : WOY ANJIR, LU PADA BRUTAL AMAT! SINI BALIKIN HP GUE!
Ruwed amat asli , barisan cowok yang mau ngegebet naks mizone pada baku hantam buat dapetin hp Doyoung.
Doyoung : GILA LU SEMUA KERUMUNAN GINI KEK KERUMUNAN SAMPAH.
Haechan : Congor lu Doy, minta disogok pake pensil ajaibnya renjun keknya.
Renjun : Sekali aja lu megang pensil warna gue,gue pastiin besok lu udah gaidup can
Haechan : Siapa takut wle.
Renjun: GUE CEKEK LEHER LO.
Haechan : KABOORRR
Chenle : You got me feeling like a psycho-psycho~
Jisung :BANG RENJUN MEMANG BABO-BABO.~
Renjun : GINI NIH TIPE² MANUSIA YANG KALO MASUK NERAKA PAKE JALUR PRESTASI.
.
Taeyong : Udah cepetan pada balikin hp nya ke Doyoung.
Hp yang tadinya jadi rebutan,sekarang dilemparin ke arah Jeno,eh Jeno malah lemparin lagi kearah Jaemin,mau ga mau tu hp ada di tangan Jaemin yang samping²an sama Doyoung yauda deh dibalikin ke tangan Doyoung.
-apasi blibet amat,intinya si gitu dah.-
Jaemin cengar cengir.
Jaemin : Piss gan
Doyoung : CK,Yauda iya ni gue chat si Eunbi nya, biar garusuh Lo pada.
Naks Ensiti : HOREEEEE
Doyoung : Tapi boong:v
Naks Ensiti : ....
Doyoung : Tertipu kau bgsd:v
Naks Ensiti : ....
Haechan : GA LUCU NJENC.
Ecan Frustasi, dilemparkan lah remote tv kearah Doyoung.
Doyoung : WOY KAMPANK KALO NI REMOTE RUSAK SAPA YANG MAU GANTI RUGI?!.
Xiaojun : Doy,kok sekarang lu jadi banyak bacot kek Ecan?.
Mampus sia Ojun angkat bicara.
Doyoung : Iya deh iya kali ini beneran.
Doyoung menghempaskan badannya disofa,diikuti naks Ensiti yang pada ngerubungin.
🌱🥀
Keloas ati sun kayak keloass~🎵Nunggu sampeyan balikne rabi lawas~🎵
:V
Ringtone hp Mak Eunbi berbunyi nyaring,Chaeyeon yang lagi asik²nya nempel ke Sakura nontonin Redvelvet auto terkejoed.
Sama hal nya dengan Eunbi yang lagi asik²nya maskeran pake kopi bubuk di dapur auto lari terbirit-birit menuju ruang kumpul,takut mantan nya yang nelpon,soalnya dia emang suka neror eunbi dengan misscall gitu.
Eunbi : Weh sapa yang nelpon?!
Chaeyeon : Santuy aje Mak,bukan bang Seungwoo
Yena melempar ps nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanfictionHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...