21.|| Paskib ft Pramuka.

2.6K 255 100
                                    

Hari Sabtu,di minggu kedua.

🌱🥀

Sakura dan Hyewon sudah berada di sekolah,tepatnya dijajaran koridor Sanggar Ekskul.

Hyewon melihat jam yang berada di pergelangan tangan nya --Masih jam set 8 pagi. Jadi jangan heran kalo masih sepi.

fyi, jadwal latihan anak Pramuka itu Jam set 9.

Tapi si Sakura ngebet banget berangkat pagi buta,nyeret Hyewon.

Hyewon : Kkur asli dah,faedah berangkat pagi tuu buat apaaa,ini ekskul lhoo bukan berangkat sekul biasaaa.

Sakura : Ihh Hyeye jangan berisik,mau tau ga faedahnya apa?.

Hyewon : Apa?.

Sakura : Faedahnya...Sakura bisa liat Yuta latihan paskib! Tuh liat dilapangan,Yuta ada di barisan depan!.

Hyewon mendelik kelapangan,ia tidak memperhatikan Yuta,tapi merhatiin Wonyoung.

Hyewon : Kasian ya Wonyoung berangkat nya lebih pagi dari kita,Jam 6 harus udah ada di sekul,gila aja.Mending sarapan yang banyak aja dulu.

Sakura mengangguk,ia juga mulai kasian sama Wonyoung, Bocah doyan nonton barbie gitu sok²an ikut paskib.

Hyewon : Aduuuuhh Hyeye lupaaa, sarapan Hyeye baru dikittt,Kkurr nitip tas ya Hyeye mau jajan!.

Sakura : HEEEE MAIN KABUR AJA! Jangan lama² Hye!.

Hyewon : Iya santaaaii.

5 menit...
10 menit...
15 menit...
30 menit...




Sakura akhirnya menyadari betapa bego nya dia.

HYEWON KALO MAKAN KAN LAMAA,BAGAIKAN NUNGGU YUTA PEKAAAA.

Eh...

Sakura : Duhh Hyewooooon.... lamaaa ih jajan nya.

Disaat ia asik mencak² sambil melihat kerumunan anggota paskib yang udah bubar,tbtb badan Sakura kaku,ia merasakan ada tangan kekar menyentuh pundaknya.

Dengan ragu² Sakura menengok kebelakang,ia kaget bukan main,segeralah ia menutup matanya,lalu teriak.

Sakura : ASTAGHFIRULLAH HAL'ADZIM JANGAN APA²IN KKURAA,KKURA MASIH MAU HIDUP!!!

Sosok itu melepaskan cengkeramannya,lalu Kkura memberanikan diri membuka mata.

Sakura : YU——YUTA?! NGAPAINN?!

Yuta masih menatap Sakura dengan tatapan datar.

Yuta : Lu yang ngapain mondar mandir di depan sanggar Paskibra? Mau liatin gue latian ya?.

Anjir cenayang.

Sakura : A——APASIHH Yuta geer! Sanggar paskib kan samping²an sama Sanggar pramuka.Ja——adi Kkura wajar dong bolak-balik sekitar sini.

Yuta : Jadi intinya lu ngapain bolak-balik?

Sakura : Eum.. Kkura Nungguin Hyewon selesai jajan.

Yuta : Lu laper?

Sakura : E--ngga kok.

Engga salah lagi,ya mikir atuh sejam berdiri terus mondar- mandir nungguin tu bocah dikira tydack membuat perut keroncongan lagi?.

Yuta : Yah, padahal gue mau makan bekal roti bareng lo.

Hmm jangan sia²kan Kkura.

Sakura : I——IYA DEH KKURA LAPER.

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang