Punten mau nanya,
saya ngaret update udah berapa rembulan ya?Bagi Tutorial menghindari kemalasan saat mengerjakan tugas daring di classroom dong
Penghambat mood sama waktu luang buat nulis juga nih huhu
Skip
***
"Heh kalian mikir ga si kita gas-gas doang tapi gatau dimana letak spesifiknya para bidadari?."
Celetuk Haechan tbtb pas mereka semua (para rombongan manasik haji) lagi otw BK untuk menjemput kesayangan.
Anjay kesayangan.
Ini mah bukan rombongan manasik haji buk, tapi rombongan tawuran.
Yaiyalah tawuran yong mereka ngajak naks Auteez juga buat jemput para bebeb + Chaeryeong (cewek ndiri).soalnya tadi pas disuruh mak CL ngabsenin bareng dita lea soodam,dia malah kabur ke perpus. Pas pulang lagi ke kelas, jamkos parah. masa iya sekarang dia gaikutan nglayab lagi, mau jamuran dikelas terus ditemenin mbak lastri? (Kuntilanak nya SMA Culture Stone).
Hooh, untuk kesekian kalinya kelas naks neozone sama auteez jamkos sampe pulang lagi.
Keknya guru-guru nya pengen bermeditasi seharian biar ga ngajar kelas mereka.
Winwin : Iya ih ecan tumben bener,
Johnny : tumben amat si jamet ciamis
Renjun : Tumben bisa mikir,
Doyoung : biasanya tuh otak dijadiin pajangan doang.
Ten : otak nya lagi ga ditaro di dengkul.
Haechan : is it halal to say bangsat?
Kun : Lah iya ya, gasopan banget kalo kita ujug ujug nunggu depan ruang BK.
Lucas : Nunggu? Not My Style bruh. DOBRAK AJALAH NANGGUNG AMAT.
Kun : Istighfar kao setan.
Chenle : Ya gini nih bang kalo otak nya dicemilin, dasar miskin.
Renjun : Kau aja cas yang dobrak biar besok musnah lo sekalian.
Jeno : Pfft auto di tendang dari sekul.
Mark : HAHAHA SAPA COBA YANG SANGGUP NENDANG SI KULKAS YANG BADANNYA BOROS GITU.
Lucas : BODY STREAMING U DASAR LENGKOAS CANADA!.
Mark : DARIPADA LO KULKAS CINA, HAHAHAHA.
Taeyong : Sssstt dah ah jan gelud, enaknya gimana nih?
Doyoung : Yauda si tinggal nanya di grup aja.
Haechan : gimana kalo mereka lagi sibuk di hukum? gimana kalo hp mereka disita? apalagi jajaran Joyul, Wonyoung, Nako.
Johnny : GAWAT!
Jisung : Nape bang?
Johnny : KEMAREN GUE NYEPAM FOTO ABS GUE KE NAKO GARA-GARA CHAT NYA GADIBALES²! GIMANA COBA KALO DIBACA SAMA MAK CL?!
Jisung : woah parah ih
Jaemin : Jauhi kebiasaan shirtless kao dari uri maknae jiswong bang.
Jisung : apa itu shirtless?
Jeno : Kalo ke gue gapapa kan Jaem?
Doyoung : Jan Ngadi-Ngadi Jen...
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...