33.|| Bulan Bahasa 0/2

2K 220 182
                                    

Sebelum baca chapter ini,dimohon untuk persiapkan mental jiwa dan raga.

Karna dichapter ini ada adegan uwu yang saking cringe nya bikin emosi kalian terkuras dan menimbulkan hasrat ingin menampol author.

Kalo mau nampol boleh,
asal pake THR :)

HAHAHA

Oh iya Jogregan ada di chapter 34 yak,diganti sama ngadongeng aja.

Skuyy Lanjooottt

🌱🥀

"SUMPAH KALIAN MALU²IN BANGET TAU GAK?!."

Teriak Doyoung pada Yena dan Chaeyeon yang duduk di meja Kun dan Taeil (oknum duo pak ustadz lagi shalat dhuha di masjid).

Masyaallah jodohku :')

Chaeyeon nunduk,dia gapernah dibentak sama siapapun.Bahkan sama orangtua nya pun gapernah.

Paling kalo sama Mak Eunbi pernah sih,pas dia numpahin mie gelas ke kasur.

TAPI YA INI VIBES NYA BEDA WOY.

Yena? Ah gausa ditanya.
Dia pasti diem dengerin,tapi masuk telinga kanan keluar telinga kiri.

Gabakal nyerap ke otak,percaya deh.

Taeyong : apaansih lu Doy,ga pantes tau bentak² cewek.

Eunbi ikut berkacak pinggang.

Eunbi : Iya tuh way,marahin aja si  Doy. Punya hak apa dia bentak anak² gue.

Doyoung ngacak² rambutnya.

Doyoung : Ck! Urusin tuh anak lu berdua!.

Sebelum keluar kelas,Doyoung nendang kaki meja yang ditempati Yena sama Chaeyeon.

Chaeyeon terbelalak sambil gemeteran,lain halnya dengan Yena yang sejak tadi udah kejungkel dari kursi saking terkejutnya.

Yena : NOT HAVE AKHLAK DASAR JELMAAN DUGONG!

Yena bangun dari lantai,pas kejungkel pantat dia mendarat duluan, ya jelas.

Yena : Haduh, jangan sampe pantat gue jadi tepos kayak Hyewon.

Hyewon yang lagi asik makin baso porsi lengkap plus es teh manis langsung nengok.

Hyewon : YENA MAU HYEYE LEMPAR PAKE MANGKOK BASO?!

Nako : Mampos.

Yena : Weitttsss kukira kao dikantin. Hehe maap bro ntar gue ajak beli mie ayam deh.Tapi Hendery yang bayarin HAHAHA.

Hendery : Miskin mah miskin aja lo.

Yena : kalo ngomong suka bener.
Eh Yeon,lo nangis?

Chaeyeon langsung menghapus airmata nya dengan terburu².

Masalahnya Chaey jarang nangis didepan orang gini weh isin.

Chaeyeon : Kagak,dah ya gue susul Doy dulu.

Chaeyeon bangkit dari kursinya dan lari-lari kecil buat nyusul Doyoung yang entah minggat kemana.

Yuri : Eh Yen,jangan lupa sama janji lu ke Mark.

Yena : Hah? Janji paan? Janji sehidup semati bersamamu?.

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang