8.|| Mutualan Kuy! (3)

3.8K 396 46
                                    

Episode ini berbahaya bagi yang berjiwa receh garing kriuk kress seperti saya,harap berhati-hati saat membacanya

Sekian dan selamat menikmati.

🌱🥀

"Kalean tu why si noisy-noisy macam tu,my head sedang pening ni." Cerca sosok tinggi besar bongsor nan raksasa bernama Lucas.

Yena dan Yuri melongo,ini manusia kenapa ngomong nya kayak belum khatam si?.

"Ngomong apa si cas,campur sari gitu,btw pusing kenapa lu? sejak kapan lu bisa mikir?." tanya Jaehyun,sekalian meminimalisir ketegangan jiwa dan raga nya yang baru hari pertama sudah ada yang nyantol.

Emang susah si jadi orang ganteng.

"Gue selaku lucas bieber merasa pusing cause aing sekelas with My future wife!."

"Ewh pede amat."Celetuk Yuri.

"Justin Bieber ge keknya gamau dimirip miripin sama elu." Sahut Yena.

"Many protes ya kalean." Ujar Lucas.

Astaghfirullah yakin nih Jaehyun bakal tablemate selama setahun bareng ni manusia kadal?.

Oke harap sabar,orang ganteng kudu banyakin sabar.

"Emang nya siapa yang lu incer?." Tanya Jaehyun lagi.

"Ya jelas orang yang bikin gue jago main EpEp karna liat tutorial dia di YouTube lah,pemilik akun Sakura-Chan Gaming." Jawab Lucas,berjasa banget emang mbak Kkura ini.

Tumben nyeplos nya gak kayak gado-gado mas.

Btw Yena dan Yuri shock dengernya,mereka auto bertatapan,wah jiwa jiwa lambe turah sudah membludak ni.

"Gue know, u pada mau bocorin my secret,and tell this langsung ke my future wife kan?!." Celetuk Lucas sambil menatap mereka berdua dengan tatapan minta dihalalin.g. acu canda syg.

Eanjir, ni orang punya ilmu cenayang keknya.
-Yena Yuri yang sedang bertelepati.-

"Awas aja u pada nyebarin ni secret,abis udah."

Astaghfirullah serem.

"HM oke gue sama Yena gabakal bocorin rahasia ini,asal Lo lakuin satu syarat."

"Paan?." Tanya Lucas kepo.

Yena Yuri bertatapan,lalu saling tersenyum licik.hehe kaga kok senyum jail mksdny.

"Lu deketin Yujin,bikin dia klepek-klepek sama lu." Seru Yuri dengan nada mantap yang diiringi anggukan Yena.

"YUJIN SAPA SI NYINC." Tanya Lucas ngegas mode ganteng.

***

INI SIAPA SI BGSUL YANG MASUKIN MANUSIA BAPAO KESINI,GEMES BANGET GANAHAN.

-Ecan-

"Bang,tolongin gua dong." Ucap Haechan sambil nepak nepak bahu bang Johnny dengan brutal.

"Apa si anjir?!."

"Gue mau kenalan sama cewek tembem di depan itulo,yang pipinya mirip banget sama bapao."

"Kenalan ya kenalan aja si,biasa nya juga lu sksd."

"Beda server ya tolong."

"Btw, emang nya siapa si nama ceweknya."

"Gue liat di nametag nya si,namanya Hitomi."

NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang