Kalo kalian merasa weird karna dah tau line idol in real life yang syuting di lapak ku ,mon maap baru ngasih tau sekarang.
Jadi sebelum baca ini, pikiran kalian diprogramin dulu ya kalo mereka semua seumuran kecuali pakde taeil,bang john,sama mamang hongjoong, (imagine aja beda setaunan ye).
Kun,Doy,Tiway dipanggil "bang" karna aura mereka macam abang abang komplek.
Btw,buat yang belum tau wajah wajah selain naks nct izone,arraseo naneun kasih contoh fotonya yeo
Eh gajadi deh,kalian cek sendiri aja di di Pinterest yaw
Setelah melewati perenungan,keknya naks momoland yang masuk kelapakku nancy aja deh,soalnya aing belum terlalu kenal sama member nya.
Huhu maafkan ╥﹏╥Oh iya di secret number juga yang memancing keributan cuma jinny sama Denise yeo
Mbak Dita,Lea,Soodam,Chaeryeong, Yeji,Yuqi dan member momolyang lain mah ceritanya naks ambis arraseo gadoyan memancing kerusuhan imnida.
Mon maap jika karakter mereka tidak terlalu persis jika dibandingkan dunia nyata,gwenchanayeo
Okelah many cingcong aing
Sekian selamat menikmati~.
***
"WEH KALO GAPADA TURUN BUAT MAKAN MALEM GUE MATIIN NIH WIFINYA!."
Suara mamas tiway menggelegar satu kostan,sampe oknum oknum yang kamernya di lantai dua sama tiga pun ikut kedengeran.
Soalnya mas tiway teriaknya pake toa kostan titipan nyai sooman.
Auto budeq dah tuh kuping.
Haechan : buset bang lama lama itu toa aing jual dah.
Doyoung : halah dijual laku berapa kalo lo yang jual.
Haechan : ga masalah ntar gue jastip ke olshop bang Jepri,pasti sold out.
Jaehyun : no prob.
Renjun : Toa nya berisik banget kayak Jisung kalo gabut terus spam di grup.
Jisung : he he he.
Jeno : iya bener,trining trining apa sih anying.
Taeil : di hp kalean kan ada mode silent njuno,belum di upgrade?.
Yangyang : hp kentank kapasitas terbatas mana bisa di upgrade.
Jaemin : Yang, mending otak lo aja deh gue upgrade.
Yangyang : dih jijik ewh dipanggil sayang sama u.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
Fiksi PenggemarHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...