Im so excited for WayV and Izone Comeback Soon!
Berharap ntar ada moment Hyewon Dery,Sakura Winwin,or Chaey Ten huhu T-T
Yauda ar ngarep terus aja.
Eh acu ga yakin ntar kalian bakal ketawa pas di part jogregan Ecan or part lawaknya Lucas.
Soalnya acu ngetik sambil pasang muka datar karna seminggu ini acu moodswing parah, hehe jadi curhat.
Maapin yak (╯︵╰,)
Okehlah,Enjoy gaiseuuuu!***
Eunbi menatap mereka tidak percaya. Tapi masih mencoba untuk tidak suudzon.
Eunbi : Ngapain tadi?.
Taeyong : Ah tadi cuma eum... JABAT TANGAN! I-iya tadi Bubu cuma jabat tangan kok sama mbak Jisoo,seriusan.
Bentar,mbak Jisoo?
Eunbi : Bukannya ini mbak Jennie?.
"Saya Jisoo dek."
Jawab sosok disamping Taeyong yang tadi kata nya cuma jabat tangan sama dia.
Masih sempet² nya senyum ke Eunbi,padahal hati Eunbi dah panas gitu.
Eunbi : Oh maap,kirain teh mbak Jennie soalnya rada mirip hehe.
Jisoo : Ah gegara saya sama Jennie kemana² bareng yak? Btw saya sama Taeyong ga ngapa²in kok,santai aja.
Eunbi menatap mata mbak Jisoo,tatapan nya dia ke Eunbi kok kayak sendu gitu.
Eunbi : Yauda deh mbak,sok atuh di lanjutin obrolan serius nya.Saya permisi mau ke kelas.
Taeyong : Bii bareng!
Eunbi menghentikan langkahnya, terus balik badan,natap Taeyong malas.
Eunbi : Ya ayo cepetan.
Baru aja Taeyong ngelangkah,eh lengan dia dicegat mbak Jisoo.
Jisoo : Obrolan kita belum selesai way.
HAH? GASALAH DENGER?
Perasaan sebutan Tiway cuma Eunbi dan naks ensiti yang sering make.
Kok mbak Jisoo tau?
Eunbi menghela nafasnya kala melihat lengan Taeyong masih dipegang sama mbak Jisoo.
Muka Taeyong keliatan pasrah gitu.
Kuat kok kuat,dah jadi resiko kalo ditaksir sama Tiway yang pens nya banyak kayak kacang goreng.
Eunbi : Permisi saya duluan.
Eunbi keluar dari ruangan itu sambil melapangkan perasaannya yang berkecamuk,anjay.
Tapi belum bener-bener ninggalin ruangan paskib itu si,dikarenakan masih curiga sama mereka.Jadi dia mutusin dengerin pembicaraan mereka dari luar.
.
.
.
.
.
"Semudah itu way?semudah itu kamu lupain mbak?."
Taeyong memijit keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...