Sesuai jadwal, Ini harusnya di update hari selasa,tapi karna acu keasyikan ngefangirl ria, jadi lupa kudu ngetik.
kemaren baru keinget dan ini di kerjainnya cuma sehari dan pastinya belum saya revisi, hahaha mon maap.
***
"WOY PARA KADAL! SAPA YANG BERANI CABUT CHARGER GUE?!."
Yujin teriak pake mode highnote.
Yuri yang pakar nya highnote merasa tak terima karna highnote nya Yujin ga baik buat kesehatan kuping.Tenaaaang,kelas mereka lagi jamkos kok jadi aman kalo mau teriak ataupun demo.
Yuri : Highnote boleh,tapi sadar diri dong Yuj teriakan lo tuh ga sehat buat kesehatan kuping umat manusia.
Yujin : Bodoamat njir,cepetan pada ngaku atau gue cabut paksa dan gue lempar hp nya ke balong ikan depan kelas kita!
Tanya Yujin lagi sambil mengedarkan pandangan pada teman kelas nya yang sudah ia kenal selama sebulan ini,sebenernya dia curiga nya sama kawanan cowok,soalnya kalo naks Mizone dia dah tau betul geng nya itu selalu bawa dan pake powerbank sendiri.
Dan kampret nya tadi pagi dia ga sempet ngecharger,terus dia lupa bawa powerbank,ini juga dia minjem charger nya Jeno,soalnya tipe hp mereka sama sama Xiomay.
Aww samaan.
Gaada yang nyaut,wah ngremehin Yujin kalo emosi nih.
Dia langsung raih hp yang menjadi biang emosinya,pas di cek ternyata mereknya aipun yang kameranya ada 4,sebelum melancarkan aksinya dia berdecih.
Yujin : Cih,hp doang yang mahal,tapi beli powerbank aja gabisa.
Dia menunggu respon pelakunya,tapi nihil.
Yujin : Fucek lo pada,nguras emosi gue aja.
Dia langsung narik pintu kelas secara brutal,bodoamat dah siapa yang punya hpnya,nangis nangis dah lu hp aipun nya mau di lempar ke balong,
Tapi tiba tiba....
Pak Leeteuk ada di depan kelas.
Mampus.
Yujin mangap,maklum kaget.
Pak Leeteuk : Neng,pintu kelas punya salah apa sama kamu? Narik nya kasar banget,bapak sampe terkejoed terheran-heran.
Yujin tersadar dari lamunan nya.
Yujin : Eh iya pak maaf,saya balik ke kursi ya pak.
Pak Leeteuk : Ehhh bentar! Itu hp nya mau dikemanain?.
Yujin : Tadinya mau saya buang ke balong pak soalnya gara² hp ini, Hp nya saya tersingkir kan saat sedang mencharger,Tapi karna bapak tbtb dateng gajadi deh nanti aja.
Kini giliran Pak Leeteuk yang melongo.
Pak Leeteuk : Itu hp bapak neng...belum lunas loh itu... masa mau di lempar ke balong...
Awkward.
Sekelas pun ngakak.
Yujin pun auto kasih hp nya ke pak Leeteuk ,banyakin minta maap,terus langsung lari menuju tempat duduknya.
Malu?
Ah biarin,dah biasa malu²in si Yujin mah.
🌱🥀
Asal usul hp pak leeteuk bisa ke charger di kelas X Ips 2 tuh karna pas jam pelajaran ke 3 beliau lagi gabut gitu jam nya kosong sampe jam ke 4, ada jam lagi abis istirahat (jam ke 6.) lagi gabut²nya eh hp nya mati,mager ke ruang kantor jadi pak leeteuk mampir aja ke kelas nya X Ips 2 mumpung mereka lagi pada olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZONE CLASS || [NCT X IZONE.]
FanficHanya berisi Kerandoman kelas yang terdapat 21 Siswa (NCT) + 12 Siswi (IZONE). 33 murid kelas X IPS 2 bagian dari SMA CultureStone angkatan ke-33 ini menarik perhatian karna visual manusia dikelas itu yang tidak main-main. Btw,visual mereka itu hany...