Prolog

431 74 5
                                    

Hai kamu yang nemuin cerita ini darimana pun itu, terima kasih karena udah baca cerita ini.
<3

🌼

Aku yang hangat
untuk dirimu yang dingin:)

▫ ▫ ▫


"Silent princess tuh"

"Sendirian mulu"

"Dia ga bisa bersosialisasi kalik"

"Heran sih, kok betah ya"

"Eh tapi kasian tau"

"Iya juga ya"

Ia terus melangkah, tanpa mempedulikan semua omongan yang telah ia dengar. Ia sudah sangat terbiasa. Sebenarnya ia heran, mengapa orang-orang terus memperhatikan dan mengomentarinya, bahkan disaat ia tidak melakukan apa-apa. Aneh memang. Tapi terserah lah, ia tetap tidak peduli.

"Princesssssssss" Teriak seseorang kepadanya.

"Eh" Seseorang itu menghentikan panggilannya, merasa ada sesuatu yang salah.

"Flora!" Ia kembali berteriak setelah menyadari bahwa ia memanggil Flora dengan panggilan "
'princess'.

Suara lantangnya membuat orang-orang mulai memperhatikan dirinya. Meskipun begitu, Flora tetap berjalan, enggan menoleh ke arah lelaki yang memanggilnya itu.

"Flora Flora Flora Flora Flora"

Oke, Flora merasa kesal sekarang.

"Hei, Flo!" Panggil lelaki itu lagi, padahal ia sudah berada di samping Flora saat ini.

"Diem ga!" Desis Flora, ia malas melayani cowok yang berada di sampingnya itu.

"Oke oke iya, gue diem"

"Lagian lo sih di panggil ga nengok-nengok" Lelaki itu masih tetap berbicara.

"Heran deh, sampe kes-"

"Gue bilang diem!" Potong Flora dengan nada bicara yang penuh penekanan, ia lalu memandang tajam orang tersebut.

Lelaki itu akhirnya diam, ia tak lagi berbicara setelah mendapat tatapan tajam Flora. Sementara itu, Flora yang sempat berhenti pun kembali melanjutkan langkahnya.

"Badan gue bolong ga ya abis di tatap setajem itu?" Ucapnya pelan setelah Flora berjalan meninggalkannya.

Tak lama, ia akhirnya kembali menyusul Flora dan mengajaknya berbicara. Meski ia harus bersabar, meski sering diabaikan, ia tak pernah bosan untuk melakukannya. Ia tak akan menyerah.

"Suatu hari nanti, gue pasti bisa ngerubah lo" Ucapnya dalam batin.

▫ ▫ ▫

Hai👋🏻

Semoga suka sama cerita ini ya..

Enjoy this story yeorobun^^

Siapapun kamu yang udah baca+vote atau bahkan komen. Aku bener-bener berterima kasih banyak.
Luv ya♡

Sekalipun wattpad ini sudah selesai, tolong tetap berikan vote sebagai salah satu penghargaan bagi author^^

Terimakasih
ʕ•ᴥ•ʔノ♡

Flora [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang