I did it
I succeeded in changing you▫ ▫ ▫
"Ini apa?" Tanya Rayn setelah Flora menyerahkan sebuah kotak berwarna putih kepada Rayn.
"Buka aja" Balas Flora.
Saat ini keduanya tengah berada di pantai yang dulu pernah mereka datangi.
Menuruti Flora, Rayn lalu membuka kotak itu.
"Ini? Masih ada?" Ucap Rayn setelah membuka kotak tersebut dan menemukan Hoodie putih miliknya yang sempat ia pinjamkan kepada Flora saat SMA dulu.
"Masih lah, aku simpen itu baik-baik. Aku bawa itu juga ke Belanda. Lagian aku bukan kamu yang suka nyia-nyiain barang" Balas Flora dengan setengah mengejek kebiasaan Rayn.
"Sesayang itu kamu sama hoodie ini. Aku beneran ga nyangka loh ini masih ada"
Flora tersenyum "Itu benda yang berarti buatku, Ray"
"Lebih berarti hoodie ini atau aku?" Tanya Rayn bercanda seraya menoleh kearah Flora.
Flora ikut menoleh, membuat keduanya menjadi saling menatap.
"Kamu" Jawab Flora tegas.
Rayn tersenyum gemas, tangannya bergerak mengacak-acak rambut Flora, lalu setelahnya ia memeluknya.
"Makasih Flo" Rayn berujar.
"Buat?"
"Buat semuanya. Makasih karena udah bertahan, makasih karena kamu udah maafin aku, dan makasih karena kamu bersedia buat jadi milikku" Ujar Rayn tulus.
Flora melepaskan pelukannya. Menatap mata obsidian milik Rayn yang bersinar karena pantulan cahaya matahari yang hampir terbenam.
"Aku yang harusnya berterimakasih. Tanpa kamu, aku ga akan bisa bertahan sampe saat ini" Kata Flora, ia lalu bergerak untuk kembali membenamkan wajahnya ke dada bidang milik Rayn.
"No, you should be more grateful to yourself than me"
"I know, but you also deserve a thank you from me" Ucap Flora lagi, masih belum melepas pelukannya terhadap Rayn, ia malah lebih mengeratkannya.
Rayn membalas pelukan Flora tak kalah erat, seakan tak ingin kehilangan sosok Flora. Sesekali indra penciumannya menikmati aroma rambut Flora yang terasa menenangkan.
Pada akhirnya, Rayn benar-benar berhasil mengubah Flora. Ia telah selesai melaksanakan misi rahasianya.
Karena Flora yang pertama Rayn temui dulu telah hilang. Tak ada lagi tatapan tajam, kata-kata pedas atau pun sikap dinginnya. Flora yang sekarang, adalah Flora yang akan selalu tersenyum ketika bersamanya, yang selalu membalas pelukannya. Flora yang berbeda.
"You are great, Princess" Ucap Rayn lalu mencium puncak kepala Flora. Dalam hatinya ia berjanji, ia akan selalu bersama Flora, menguatkannya, menjaganya, dan tak akan membiarkan Flora untuk kembali terluka.
▫ ▫ ▫
Terimakasih banyak untuk semua yang udah support cerita ini dari awal sampai akhir, tanpa kalian cerita ini tak akan ada artinya,
ceilah:DBye bye kawand semua
Sampai jumpa di project selanjutnya..
Luv ya♡Last Publihsed: 04 January 2022
Yang suka romance fantasi, boleh nih mampir^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Flora [Complete]
Teen Fiction[𝐓𝐞𝐞𝐧 𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧] "Dia Flora, si silent princess yang tetap kuat berdiri meski harus menerima luka dari setiap kisahnya" ***** Ini kisah tentang Flora, yang hidupnya terbiasa dengan hal yang disebut sebagai penderitaan, masalah, dan segala h...