13

13.6K 849 49
                                    

Jungkook mungkin memang seharusnya terus dalam pengawasan dari seorang Kim Taehyung, sekali dia meminta untuk mandiri dalam bekerja, kemalangan selalu datang padanya.
Kali ini, Eunwoo menangkapnya.
Membawanya ke rumah yang dulu pernah Jungkook datangi sebagai jalang sewaan.

Bruk

Jungkook di lempar begitu saja kw atas kasur, dengan sprei yang sama seperti dulu, jangan lupakan bau kasur yang sudah lama tidak di jemur mengeluarkan debu debu yang beterbangan kesana kemari.
Jungkook menggeliat, merasa tidak nyaman dengan ikatan tangannya yang berada di punggung.
Eunwoo yang menyadari ketidaknyamanan sang 'kekasih' kemudian membantunya, melepaskan ikatan tangan yang ia buat begitu kuat.

Bugh

Satu pukulan yang Eunwoo dapatkan sebagai ucapan terimakasih dari Jungkook yang tangannya sudah ia bebaskan dari tali.
Umpatan dan hujatan yang Jungkook berika  pada Eunwoo terdengar menyakitkan. Jungkook panik, kesal juga marah.
Marah pada  Eunwoo, Mingyu, juga kehidupannya.

"Dasar gila, psikopat aneh, kau aneh-"

Plak

Jungkook mendapatkan ucapan sama-sama dari Eunwoo, tamparan keras hingga membuat ujung bibirnya sedikit robek dan mengeluarkan sedikit darah, perih.
Kepalanya bahkan terasa pusing seketika, dia pikir kepalanya tadi ikut lepas.
Belum juga Jungkook bangkit dari kasurnya, Eunwoo sudah menindihnya dengan satu tangan mencengkran erat rahangnya.
Tamparan tamparan lain kemudian Jungkook dapatkan, dengan makian dari Eunwoo yang juga terus mengatakan jika Jungkook adalah kekasihnya, Jungkook adalah miliknya dan dia berhak atas semua yang di miliki Jungkook.

"Kau akan terus disini, membusuk denganku sebagai pasangan kekasih."

"Eunwoo-mmph!"

Eunwoo mencium Jungkook dengan beringas, tangannya kemudian turun, mencekik leher Jungkook agar si bottom mau membuka mulutnya.
Jungkook jelas tak punya pilihan selain membuka mulutnya, cekikan Eunwoo bukan main-main.
Ciuman itu berangsur cukup lama, dengan Jungkook yang terua memberontak dibawah kungkungan si gila Eunwoo.

"Siapa pemilikmu?"

"Haaah, lepaskan aku!"

Tenaga Jungkook benar-benar tak sebanding dengan Eunwoo.
Pria berkacamata itu dengan kasar menampar lagi pipi Jungkook berulang kali, mempertanyakan siapa pemilik Jungkook.
Eunwoo bahkan merobek kemeja Jungkook dengan sekali tarikan, kemudian Eunwoo langsung menyerang dua tonjolan pink itu secara rakus.
Gigit, hisap, tarik, gigit, hisap, dan tarik.

"Janganh kumohon~"

Eunwoo jelas tak membuka kupingnya untuk penolakan Jungkook.
Eunwoo tengah bersemangat sekarang, setelah sekian lama berpisah dengan Jungkook, dia akhirnya kembali melakukan cumbu dengan kesayangannya ini.
Jungkook di balik tubuhnya setelah Eunwoo berhasil melepaskan celana katunnya, membuat Jungkook telanjang bulat di kasur yang sama seperti dulu.

Plak

"Ahk!"

Pipi bokong Jungkook terus di tampar hingga memerah, bahkan seperti darah yang terkumpul tapi tidak memiliki ruang untuk keluar.
Jungkook lelah,berteriak dan memberontak tapi tak membuahkan hasil.
Kesakitan yang hanya ia terima, sedikit kenikmatan oleh sentuhan Eunwoo hanyalah reflek alami tubuhnya.
Menangis hanyalah yang bisa ia lakukan sekarang, memohon dalam hati meminta Taehyung menolongnya sekarang.

"Aaaahk!"

Jungkook kembali dibuat terkejut, kedua tangannya sudah kembali diikat ke ujung ranjang, sedangkan kedua kakinya Eunwoo lebarkan.
Sekarang, pria itu tengah berusaha memasukan penisnya ke dalam lubang Jungkook tanpa penetrasi, tanpa pelumas, atau bahkan ludah sekalipun.
.
.
.

Slut's || Taekook x Yoonmin|| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang