22

12.6K 712 57
                                    

HALO HALO😭😭😭

Rasa sakit  yang dilakukan Jimin untuk banyak orang, semuanya kembali berakhir baik untuknya.
Segala bahaya yang mengintainya kini sudah tidak ada, dan Yoongi disampingnya.
Pria yang sering kali ia campakkan demi obsesi pekerjaan penuh dosa itu masih berbaik hati membuka hati, hanya untuknya dengan segala buah cinta yang manis.
Jimin memang bodoh, butuh banyak waktu yang sulit baginya untuk berpikir bahwa Yoongi adalah pria terbaik untuknya.
Hanya saja, dia yang tak cukup baik bagi Yoongi. Kebebasan hidup yang terlalu bebas didalam jati diri Jimin membuat ia sulit menerima fakta bahwa ia terikat oleh satu orang.

"Rumah ini milikmu."

Bahkan rasa bersalah itu tak pernah hilang hingga sekarang, setelah 2 bulan Jimin akhirnya mampu melepaskan nama pelacur dari dirinya dan hidup sebagai nyonya Min.
Selalu ia selipkan kata maaf pada ucapan terimakasih dan ungkapan cinta, Yoongi membiarkannya karena Jimin mungkin memang harus meminta maaf padanya seumur hidup.
Bercanda, Yoongi akan menegurnya diwaktu yang tepat, disaat ia benar-benar bisa menunjukan pada dunia bahwa ia homo, ia memiliki Jimin yang ingin dimiliki banyak pria bajingan di luar sana.

"Hadiahku karena kau berhasil mengubah gaya hidupmu."

Jimin tersenyum, memeluk kekasihnya dengan erat.
Jimin sebenarnya tak butuh rumah baru, tapi Yoongi muak satu rumah dengan Yugyeom yang selalu mencuri kesempatan melecehkan Jimin.
Jimin punya apartemen, ingat?
Tapi, lagi-lagi Yoongi menolak Jimin kembali kesana mengingat bahwa ada dua pria yang sudah berani meniduri Jimin disana.
Kim Taehyung dan bajingan Changmin.

"Terimakasih dan maaf."

Yoongi tersenyum, mengangguk berulang kali sembari menatap wajah cantik Jimin didadanya.
Dia bersumpah, jika ia tak pernah menyesal menghabiskan banyak waktu untuk mengalami kesulitan hati, otak, dan fisik demi mendapatkan Jimin.
Dia akan mengenang masa-masa menyedihkannya itu dengan tawa dan senyuman, sedikit umpatan dan kutukan sebagai bumbu dongeng.

"Kau lihat? Kau tak aku kekang walaupun terikat sebuah hubungan." Yoongi bersumpah lagi, akan mengumpulkan rasa percaya dirinya mulai sekarang untuk memperkenalkan Jimin pada publik, perusahaanya yang sempat terpuruk kemarin kini mulai bangkit dengan bantuan Changmin.
Bisa dibilang lebih sukses dari kemarin.

---

Kehidupan baru juga dialami pasangan Jungkook dan Taehyung.
Kehidupan baru yang sebenarnya tak banyak berubah, hanya Jungkook yang kini kembali bekerja di restoran dan Taehyung memulai mencari pekerjaan baru.
Taehyung yang jauh lebih bodoh dari Jimin pun mendapatkan keberuntungan yang luarbiasa.
Ia mendapatkan Jungkook kembali, berjanji lagi dengan mengatakan bahwa keduanya perlu mengulang lagi janji sebelumnya.
Janji untuk saling mencintai, janji Taehyung untuk melupakan Jimin dan belajar mencintai Jungkook.

"Aku mendapat pekerjaan!"

Pelukan itu terasa menyakitkan bagi Jungkook, sesak.
Taehyung memeluknya begitu kuat, membawa tubuhnya berputar beberapa kali hingga ia merasa pusing.

"Aku pusing!"

Satu tepukan didada Taehyung Jungkook berikan setelah sang kekasih menurunkannya, begitu kuas hingga membuat pria pemilik senyum kotak itu mengaduh kesakitan.
Suara tawa keduanya kemudian tergantikan dengan senyuman, dengan dua telapak tangan besar Taehyung berada di wajah Jungkook.

"Jika aku berhasil menjadi model, jika aku sukses dan punya banyak uang. Aku akan membelikan apapun yang kau butuhkan."

Taehyung bersungguh-sungguh dengan ucapannya, semua yang ada padanya adalah milik Jungkook, bahkan uang yang akan ia hasilkan nanti akan menjadi milik kekasih tercinta.
Keadaan berbalik, Jungkook memang mencintai Taehyung tapi kali ini ia bisa mengontrolnya dengan baik.
Namun, Taehyung berubah menjadi begitu luar biasa mencintainya.
Jungkook merasa terkejut, setiap kali Taehyung bertingkah bahwa hanya ia yang dicintai olehnya.
Hanya Jungkook yang Taehyung cintai.
Perlakuan istimewa yang Jungkook inginkan dari Taehyung seperti bagaimana Jimin dulu diperlakukan. Kini, ia mendapatkannya. Jauh dari yang ia harapkan, dan ia merasa bersyukur.

Slut's || Taekook x Yoonmin|| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang