Beberapa tahun LDR akhirnya Jin memberanikan diri buat melamar Sowon.
Sowon yang waktu itu lagi rebahan di kamar karena PMS kaget, pasalnya pacarnya itu udah seminggu gak ada kasih kabar tahu-tahu ada kabar dari kakaknya kalau Sowon besok dilamar Jin dan disuruh siap-siap.
Pertama Sowon mau marah gara-gara gak ada kabar sama sekali bikin cewek tinggi itu naik darah dan pada akhirnya dia mengerti skenario Jin. Hampir aja Sowon minta putus gara-gara bawaan PMS, tapi dia cancel.
Sekarang aja udah berumah tangga. Hari ini Jin dan Sowon bakal pindah ke luar kota karena tuntutan pekerjaan Jin. Awalnya Sowon gak mau tapi dikasih wejangan sama Chanyeol harus turutin suami yaudah Sowon jadi ikhlas kok pindah sama Jin.
***
"Yang, ini komplek yang kemarin kita ngekos bukan sih?" tanya Sowon sambil ngangkatin kardus.
Jin mengela nafas panjang gara-gara kardusnya berat-berat. "bukan, Yang. Itu di blok sebelah. Jadi keinget sama anak-anak deh."
Setelah itu mereka beres-beres. Karena Jin anaknya gak bisa hening-hening bae akhirnya dia nyalakan speaker biar bebersihnya gak sepi apalagi rumah dia lumayan besar. Dia ngebooking 2 rumah sekaligus biar besar.
Mereka gak bersihin rumah berdua, tapi udah ada orang suruhan juga dua orang buat bantu ngerapihin rumah mereka.
Selesai bersih-bersih mereka mutusin buat mandi mau makan malam di luar sekalian mau nostalgia masa-masa masih kuliah.
"Jin, aku mau makan bakso nih lagi pengen."
"yaudah ke tempat pangkalan kita dulu pas kuliah apa gimana?" Sowon pun mengiyakan kata Jin.
Untung masih buka warungnya. Tempat bakso paling legendaris, semua alumni kampus itu pasti kalau udah kangen pasti pada ke sini.
Sowon sama Jin aja sampai makan dua mangkok, soalnya di kamus Sowon gak ada kata khilaf. Makanya dia puas-puasin mumpung sudah punya suami.
"YaAllah, kita makan apa khilaf sih?" tanya Jin.
"kangen kali." mereka ketawa-ketawa. "oh iya habis ini temenin aku ke mal ya?"
"mau beli apa?"
"cuci mata aja."
"halah ujung-ujungnya juga paling minta beliin." Sowon cuma nyengir kecil.
Setelah itu mereka pergi ke mal ujung-ujung bawa pulang perabotan buat rumah.
Apalagi tadi Jin beli lampu yang ada berlian-berlian gitu buat kamar mereka padahal kata Sowon.
"kalau itu lampu jatoh lagi enak-enakan tidur gue gibeng juga lu."
Jin mah bodoamat. Yakali juga lampunya jatoh.
"Yang, ayo tidur," ajak Jin. Sowon sekarang lagi asik nonton drama loh ini.
"nanti aku, duluan aja kamunya," tolak Sowon. Sowon ngiranya Jin ngajak tidur beneran, tapi nggak dengan pikiran Jin.
"ah gak asik." baru aja mau tutup pintu. "ngambek nih."
Sowon menghela nafas."sini dulu."
Jin langsung duduk di sebelah Sowon."apa?"
"temenin dulu sini," kata Sowon sambil makan es krim.
Jin udah ngira dikasih matahari gitu loh. Dan pada akhirnya dia baring di paha Sowon. "Yang, katanya Jimin mau pindah tugas juga ke sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek SouHit
FanfictionSequel dari Kosan Bangchin. ⚠ ada beberapa cast yang diganti perannya. Kehidupan mereka yang rumit, ditambah ada bumbu-bumbu RT dan kegesrekan para pasutri yang tijel nya minta ampun. Selamat datang di Komplek SouHit. #1 - Yumin #1 - sinhope #5...