Residu

3.4K 218 6
                                    

Eunha hari ini minta dijemput sama Jungkook. Dia masih belum bisa move on dari orang-orang kosan, bawaannya galau mulu, kangen terus.

"Na, mau mi carbonara gak?" mereka yang emang baru aja pulang dari kampus langsung mutusin ke super market buat beli mi sama yang lainnya. "gue yang bikin."

Eunha yang emang lagi lemes langsung ngangguk aja terus mereka ke rumah Jungkook."Kook, kangen ih."

"iya makasih, aku emang kangenin."

"tabok,nih?!"

"tabok pake duit segepok gue mah ikhlas lahir batin."

"Jungkook ih cubit tete nya nih!" Eunha ngeraung raung macam maung. "tau ah bikin cepet!

Jungkook terkekeh sendiri. Habisnya Eunha uring-uringan di rumah jadi dia ke rumah Jungkook kebetulan orang tua Jungkook lagi jenguk nenek nya yang lagi sakit di luar kota.

"si Jihoon kelas berapa?" tanya Eunha basa basi.

"kelas berapa ya?" Jungkook sekarang lagi tuangin susu ke panci mendadak lupa. "kelas 10 kayanya."

Eunha mendelik."adek sendiri gak tau kelas berapa. Tuhan. Kalau punya anak terus anaknya ilang pasti gak tau juga ntar."

Jungkook ketawa kecil aja dengarin celotehan Eunha."ya kalau emaknya elu juga gak bakal lepas anak ku."

"apa, Kook bilang sekali lagi," ucap Eunha sambil nyelipin rambutnya terus dia ambil pisau. "ayo sayang bilang sekali lagi."

"Na, kok lu jadi psiko sih anjir. Taruh gak tu pisau kalo gak gue cium nih."

"cium aja kalau bisa. Habis itu gue bunuh lo, masukin kresek buang deh di tong sampah. Hidup seindah itu kadang."

"dasar random banget sih jadi orang."

Sekarang Jungkook udah taruh mie nya di atas meja makan. "Kook, piring mana?"

"tuh di lemari. Gak usah ambil piring. Nambahin cucian aja lu," kata Jungkook judes. "pake panci aja."

"ailah kalau ada mba Sowon pasti kena semprot makan pakai panci." sekarang cewek itu lagi ngaduk mie pakai sumpit. "dasar bilang aja mau modus."

"halah sok banget lu itil pake sumpit." Jungkook ketawa Eunha ikutan ketawa. "apasih receh banget."

"lah terus di rumah siapa yang makan pakai sumpit?"

"alah itu dapet bonus dari beli mie 1 dus."

Gak lama Jihoon datang pake tas merah yang kelihatan di mata Eunha unyu banget, tapi ya Jihoon suka gimana dong?

"kiw kiw sepanci berdua. Ndada obat memang," ucap cowok yang sekarang lagi ngambil air es di kulkas. "mau dong kak."

Eunha langsung nyuruh Jihoon duduk di sebelah dia terus nyuapin Jihoon pake sumpit. "mau lagi gak?"

"mau deh kalau kak Eunha suapin." Jihoon senyum seakan-akan abang nya gak ada. "lagi jomblo loh aku kak."

"hih, jomblo tu jomblo aja gak usah juga cabe-cabean lu godain." muka Jungkook kesel. "pake mi gue dimakanin lagi hedeh. Modus kok nda modal."

Jungkook ngegas. Eunha ngakak.

"sini, Hoon gue suapin lagi. Enak gak?"

"hmm. Mayan lah not bad gak enek sih." Setelah itu Jihoon minum airnya. "kak, jalan yuk."

"ngapain lu ngajak Eunha? Kaya gak ada teman aja."

"ya udah sih kalau kak Eunha mau kenapa. Kok situ sirik aja bisanya."

Komplek SouHit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang