Pagi ini Doyeon sepedahan bareng Pinky muterin komplek doang sih, soalnya Doyeon ngebet banget sepedahan pakai sepeda baru yang dibeliin mama Irene.
Karena rumahnya sebelahan sama rumah Yeonjun akhirnya tadi pagi ada keributan kecil. "tante Sowon!"
"wih, Doyeon mau kemana? Sepeda baru ya?"
Sedangkan Doyeon malah ketawa kecil. "iya tante baru dibeliin mama kemarin. Bagus gak tante?"
"bagus kok. Doyeon sendirian?" tanya Sowon yang tengah jemuran di depan garasi. "tadi Yeonjun juga katanya mau sepedahan sama om Jin."
Gak lama telihatlah Yeonjun yang ngambek ngambek gak jelas, hentak-hentak kaki sambil melipat tangan di dada. "mama, papa gak mau ikut sakit perut terus katanya."
Sowon menghela nafas terus bergumam. "bapakmu tuh juga sok iya juga makan mi ayam pakai lima sendok sambal. Pagi-pagi malah mules, yaudah lain kali aja mainnya."
"yah, Ma." Yeonjun udah siap padahal, mana bentar lagi ada air terjun dah tuh.
Pinky yang baru aja keluar pakai sepeda bareng sama saudara angkatnya tapi bisa dipanggil sepupu juga sih, namanya abang Jungwoo. Dia anak kehutanan yang baru bisa pulang 3 bulan sekali.
"Pink, itu siapa dah temen Doyeon?"
"iya, kayanya gara-gara bapaknya kebanyakan makan cabe jadi gak bisa ikutan dia." Jungwoo ketawa terus ngajakin Yeonjun main sepeda bareng.
Sowon yang lagi jemuran pun berkata. "gak papa nih?"
"gak papa tante," jawab Jungwoo. nanti saya sama Pinky jagain."
Akhirnya pun mereka main sepeda bareng-bareng.
***
Jam 16.30 sore pada keluar tuh dari rumah masing-masing. Biasalah pada dibiasakan biar gak hapean mulu, kalau Soobin sekarang lagi belajar nerbangin layangan di lapangan komplek yang emang luassssss banget terus tuh ya rumputnya bagus banget.
Tempatnya bagus banget buat jadi background foto-foto.
Yeonjun sama Yeji pun ikutan tapi ngelihatin doang. "Soobin, udah kenal kak Jungwoo belum?"
"siapa kak Jungwoo?" tanya Soobin sambil tarik ulur benang layangan. "gak kenal."
"kakaknya Doyeon, tadi pagi kita jalan-jalan naik sepeda," ucap Yeonjun.
Yeji yang diem pun beraksi. "kenapa gak ajak Yeji?!"
"kan aku gak tau kamu mau ikut Yejiii. Jadi gak bawa kamu."
"tapi kan Yeji pengen ikut juga!"
"tapi kan Ye—"
Yeji marah-marah ke Yeonjun dan berakhir ngambek. "kita kemusuhan!"
Jiheon sama Doyeon yang baru aja datang bingung. "Yeji kenapa, Bin?"
"ga tau anak ga jelas dia." Soobin mah cuek aja sama Yeji.
Doyeon nepok mulut Soobin. "gak boleh gitu."
Gak lama pun Hyunjin sama Kayi datang dan melihat Yeji yang pergi dari lapangan. "Yeji kenapa?"
"anak gak jelas."
"siapa?"
"Yeonjun."
"GUYS ADA ANAK ANGSA LUCU TAU!" Bombom ngambil anak angsa yang baru aja lewat sama induknya terus...
Kwek!
Pantat Bombom dipelatuk.
Bombom yang dikejar yang lain ikutan panik takut kena amukan induk angsa yang lagi ngepak-ngepakin sayapnya dan terpaksa Soobin ninggalin layangannya "BOMBOM NGAPAIN SIH?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek SouHit
ФанфикSequel dari Kosan Bangchin. ⚠ ada beberapa cast yang diganti perannya. Kehidupan mereka yang rumit, ditambah ada bumbu-bumbu RT dan kegesrekan para pasutri yang tijel nya minta ampun. Selamat datang di Komplek SouHit. #1 - Yumin #1 - sinhope #5...