Setelah beberapa bulan banyak perubahan yang dialami, mereka semua udah pada nyusul Jin dan sekarang mereka sudah satu komplek.
"BANG JINNNNN MBA SOWON MAU BROJOLLL" Yuju misuh-misuh soalnya dia lagi di rumah Jin ngerecokin Sowon yang lagi nyemil di ruang tengah tiba-tiba aja Sowon ngep ngepan bikin Yuju panik gak karuan. Jimin lagi ada tugas di kabupaten sana. Dia baru pulang malam.
Sekarang jam 5 sore. Dan ya yang seperti kalian lihat.
Jin yang habis mandi buru-buru pakai baju. Yuju mau bantuin juga gak berani angkat Sowon soalnya dia lagi berbadan dua juga. Alhasil Sowon cuma bisa merintih di sofa.
Yuju pun akhirnya telpon Taehyung.
"assalamualaikum, kenapa, Juy?"
"wa'alaikumsalam EH CEPET BAWA MOBIL LO MBA SOWON MAU BROJOL INI."
Tut
Jin lagi pijitin pinggang Sowon yang katanya udah mau patah, sakitnya gak karuan.
"Yang, anaknya mau keluar ini," ucap Sowon.
"sabar bentar Taehyung lagi otw."
"Taehyung astagaaa lama bener anjir. Anaknya udah mau resign dari perut ahelah."
Yuju cuma bisa bantuin buat ngurutin pinggang Sowon sedangkan Jin nyiapin barang-barang buat Sowon nanti.
Tin.. Tin..
Taehyung sama Yerin auto masuk ke dalam rumah. "BANG JIN INI TAEHYUNG DAH DATENG."
Jin langsung ngegendong Sowon masuk ke mobil, Yuju beserta Yerin langsung ikutan masuk.
Mereka ke rumah sakit terdekat dan Sowon langsung dibawa masuk ke dalam sana sedangkan mereka cuma bisa nunggu di luar.
Yuju sama Yerin lebih milih ke kantin karena Yuju kelaparan lagian bumil satu ini sebulan lagi juga mau punya debay.
Gak disangka emang. Jimin pulang cepat hari ini jam setengah enam dia udah sampai. Melihat rumah kosong dia bingung peliharaan yang satu itu pergi kemana.
Jimin nyariin kunci juga gak ketemu, biasanya juga ditaruh di bawah pot bunga.
"Yuju kemana lagi." gusar, Jimin coba telpon Yuju tapi gak diangkat. "aduh khawatir gue."
[madam squad(13)]
Jimin
Punten
Jimin
Ada yang liat yuju kemana?SinB
Gak tau gue lagi masakJungkook
Hah? Yuju ilang?Namjoon
Lah? Itu yuju hati-hati
Namjoon
Awas ponakan gue kenapa napaJimin
Lah ini juga kenapa gak nongol @Yuju
Jimin
Padahal onlineSuga
Lagi ngerumpi kaliUmji
Kaya g tau kak yuju ajaJin
Dia sama gueEunha
Hamdalah
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek SouHit
FanfictionSequel dari Kosan Bangchin. ⚠ ada beberapa cast yang diganti perannya. Kehidupan mereka yang rumit, ditambah ada bumbu-bumbu RT dan kegesrekan para pasutri yang tijel nya minta ampun. Selamat datang di Komplek SouHit. #1 - Yumin #1 - sinhope #5...