*jangan lupa vote and comment ya!
Setelah sholat idul adha mereka pada pulang ke rumah untuk sarapan. Ada yang masak opor sampai bikin kue kering.
Iya Jimin sama Jungkook tuh suka banget nyemil bareng dan berujung Yuju sama Eunha sering buat kue kering pas lebaran.
"Hyunjeeeennn," panggil Kayi dan Soobin.
Hyunjin pun keluar. "WOY SEBENTAR, aku disuruh jaga adik dulu nanti aku nyusul aja."
"oke."
Hyunjin disuruh sama Yerin buat jagain adeknya bentar, soalnya Yerin mau buatin sarapan dulu.
Sementara itu anak-anak yang lain udah kegirangan banget ngasih makan sapi sama kambing yang diikaat di lapangan kemarin. "mbee jangan nangis ya kalau dipotong."
"kamu ngajak kambing ngomong emang dia ngerti, Kay?" sewot Taehyun.
"ya gak tau tanya kambingnya lah."
Beomgyu pun rasanya ingin melayangkan bogeman ke Kayi.
Tak lama Hyunjin datang sama Jiheon.
"Yeji! Dapat rumput kaya gitu di mana?!" tanya Jiheon setelah itu dia metik pucuk bambu yang ga pernah tinggi.
Iya di situ tuh ada bambu tapi gak pernah tinggi, ga pernah gemuk juga. Mungkin karena jenisnya.
"ye ye ye ye potong sapi," ucap Doyeon kegirangan. "Yeji, Micky gak dipotong sekalian."
"heh! Kamu mau aku potong juga?"
"hehe maafin."
Udah banyak orang datang cuma buat liatin motong si sapi bahkan mama-mama cangtip ini pada nonton dari depan masjid soalnya mereka juga mau bantu motong-motong sapi kecuali Yerin sama Eunha soalnya ada anak kecil, Sowon sih ada ponakannya dari luar kota jadi bisa titip anaknya.
Asal kalian tahu aja, para mertua udah stand by di rumah masing-masing jadi mereka tuh ada anak kecil tapi karena mertua bilang gak papa jadi mereka ikutan sama ibu-ibu yang lain.
Adik Yeji cowo, adik Kayi cewe, adik Jiheon cewe, kalau adik si kembar masih dalam perut sama kaya Sowon yang lagi isi, anak ketiga.
Anak Yerin ini udah bisa lari-lari kadang Yerin tuh takut sendiri, "Hyunjin, mama mau ambil pisau dulu jagain adik."
Namanya anak kecil ya, gak bisa diam sebentar aja bikin ulah. "Yena, mana ya?"
Yena adiknya Hyunjin, hilang dari pantauan Hyunjin dan bikin Hyunjin panik setengah mati. "Jiheon, Yeji bantuin cari Yena dong pliss dia ilang."
Mereka pun akhirnya nyariin Yena, padahal lagi ramai orang mau potong sapi. Ada lagi sapi badannya besar tapi kaya yang mau ngamuk.
"WOY ANAK SIAPA INI DI SINI KENA SAPI NTAR."
Yeonjun yang lagi makan es krim bareng Kayi melihat Yena yang lagi dekat sama sapi ngamuk pun langsung lari ke arah Yena. "YENAAAAA."
Yeonjun cepet-cepet gendong bayi umur tiga tahun itu. Kayi bagian megangin es krim juga ikutan lari takut diseruduk sedangkan Yena malah kesenangan.
YaAllah dek..
"Hyunjiiiinnn itu Yena sama Yeonjun," kata Yeji terus mereka lari-larian datengin Yena yang lagi ketawa-ketawa sama Kayi.
"astaga Yena kenapa sama Yeonjun?" tanya Doyeon. "dicariin juga."
"Yena hampir ditendang sapi tadi, untung aku sama Kayi datang." Yeonjun pun ngasih Yena ke Hyunjin. "jagain tuh si Yena nanti tante Yerin marah lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek SouHit
FanfictionSequel dari Kosan Bangchin. ⚠ ada beberapa cast yang diganti perannya. Kehidupan mereka yang rumit, ditambah ada bumbu-bumbu RT dan kegesrekan para pasutri yang tijel nya minta ampun. Selamat datang di Komplek SouHit. #1 - Yumin #1 - sinhope #5...