Enjoy, Modyar 🍃
Beberapa hari setelah para mertua pulang...
"HUH PANAS BROO." Jhope lagi nyiapin bara api eh malah kena pletikan api.Dia gak sendirian, sekarang yang lain juga pada bakar-bakar. Rame dah tu blok sama asap bakaran. Soalnya kalau gak gitu pada iri irian ni bocil.
Ya namanya juga anak kecil.
Oma Seulgi, Eyang, om Doyoung, Opa Taeyong juga ikutan ngumpul di sini. Mereka memutuskan untuk bakar-bakar di rumah Jin karena ya luas aja gitu.
"JIN, udah mau tiga aja anaknya?!" Seulgi kaget banget kan, lama gak ngelihat ini anak berdua tahu-tahu udah mau 3 aja anaknya. "Sowon dah berapa bulan deh?"
"lima bulan, madam. Hehe, Doyoung kapan nikah?"
Doyoung membeku sambil tersenyum, senyuman macam Annabelle gitu. Berusaha tersenyum biar terlihat bahagia padahal baru aja dia cemburu buta sama pacarnya. "nanti deh kak, tunggu calonnya udah siap."
"siapa tuh, sapa tau gue tau kan." Sowon ini udah kaya tetangga able banget gak si.
Lemesable //plak.
Yerin terkekeh geli doang sama Eyang—mama Taehyung— sambil nyuapin Yena yang lagi mainan boneka sama anak cewe-cewe. "Yerin gak mau buat adek buat Yena?"
"udah dulu deh, Ma dua aja masih ribet sendiri," ucap Yerin sambil mijit kepalanya. "Yena, sekali suap lagi aaaa."
"aamm." Yena tuh udah mulai niru jadi kalau Hyunjin suka ngajarin adiknya yang enggak-enggak langsung kena tegur Yerin.
Masa adiknya dikasih tontonan korea-koreaan. Auto ngamuk Yerin, udah tahu masih kecil gitu tontonannya juga biasanya Dora sama Somi.
"Jiheon, jagain Jiya dulu. Mama mau ambil sate di rumah." Jiheon ngasih hormat gitu ke SinB terus ngajak main Jiya.
Sedangkan bapak-bapak rempong ini masih aja berkutat depan pembakaran sambil ngebukain sosis sendiri, bakar sendiri, makan sendiri. "Jungkook sosis gue!"
"yaelah bagi, Bang masih banyak itu," ucap Jungkook santai. "don't rich people difficult."
Taehyung loading. "jangan kaya orang susah? Anying gue mikir keras anjir."
Suga nih mau ngumpat tapi banyak anak-anak jadi akhirnya mengebuskan nafas kasar terus ngomong. "ya terus kenapa malah ngambil punya gue, Jamblang!"
Sedangkan Jungkook malah nyengir.
Taehyung lagi ngerecokin Jhope yang lagi bakar sate beneran nih. "Tae, lo ganggu gue betot beneran deh."
"yah kebaca dong gue mau ngambil." Taehyung akhirnya cuma bisa geleng-geleng kepala.
"coba tuh yang akur, kaya anak kecil aja," ucap Namjoon yang tangannya lagi di pinggang macam emak-emak lagi marahin anaknya.
"siap orang tua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek SouHit
FanficSequel dari Kosan Bangchin. ⚠ ada beberapa cast yang diganti perannya. Kehidupan mereka yang rumit, ditambah ada bumbu-bumbu RT dan kegesrekan para pasutri yang tijel nya minta ampun. Selamat datang di Komplek SouHit. #1 - Yumin #1 - sinhope #5...