Digigit Semut

665 91 13
                                    

Nyangka gak sih, kadang kita mikir kok bisa tau-tau udah besar aja, udah mulai remaja jadi remaja dan pada akhirnya nanti—eh tunggu balik ke skrip.

Minggu pagi yang cerah ini pak RT tiba-tiba ngumumin bakal ada program sunat massal di perumahan SouHit. Yang pasti the boys of souhit belom pada sunat karena masih pada takut, apalagi Kayi yang masih kedoktrin sama film Upil Ipil.

'macam kena gigit harimau' suara fakboi kampung duren runtuh itu terus-terusan terngiang di kepala Kayi. Dia gak mau percaya sama upil ipil soalnya doi kan sering bohongin kak ros.

Beda halnya sama Hyunjin dan Yeonjun. Mereka malah ngebet banget minta sunat alhasil Taehyung dan Jin antar ke dokter minggu kemarin eh tahunya hari ini pak RT ngumumin ini minggu depannya.

Jadi kalau keluar mereka bakal ngangkang-ngangkang sambil sarungan *anjir gue ngakak bngt bayanginnya, maap ya Hyunjin, Moa😭

"ish, coba tau kemarin Hyunjin ikut sunat massal aja hahaha. Biar greget."

"gak mau ah, tangan dokter bekas orang banyak ih." Hyunjin ini emang penjijian orangnya. Maklumin ajalah ya.

"lah emang dokter nganuin burungmu gak bekas orang. Ada-ada aja kamu tuh, Jin."

"oh iya juga ya, Ma."

Hyunjin jadi overthinking.

"padahal kan dokternya ganti sarung tangan lah, yakali enggak jorok amat."

"MA, LIATIN JUNSO NUMPAHIN SIRUP."

"AAA abang ish!" ucap Sojin. "kan adek gak sengaja."

"ya tapi gak di deket aku juga maemunah!"

Sojin ini perempuan nomor 2 kalau Junso laki-laki nomor 3, ini si Junso lagi pakai bawa-bawa sirup. Sebenarnya dia tuh suka nemplok sama Yeonjun tapi doi lagi masa-masa sensitif kan ya makanya kerjaanya marah mulu.

Udah tahu abangnya marah-marah tapi masih aja gak kapok. Iyalah orang yang dimarahin Sojin bukan Junso. Apa gak ngamuk Sojin.

Ya sikulusnya gini : Sowon ngomel ke Sojin, Sojin ngomel ke Yeonjun, Yeonjun suka komporin Sowon. Abang emang akhlak eobso

"tuh kan Junso nya nangis, nanti mama marah tu nah, aku lagi yang dimarahin" omel Sojin ke Yeonjun. "utututu adek cayang udah kita beli es krim aja ya?"

"lah sapa suruh." baru aja mereka keluar. "EH PAGI-PAGI JANGAN MAKAN ES KRIM."

"BIARIN AJA SUKA-SUKA AKU DONG."

Ayo lihat rumah Jimin dan Yuju.

"AHAHAHAHHAHAHHAHAH KASIHAN DEH LO."

"PA, LIATIN MINJU!" Kayi terus-terusan diledekin sama Minju.

"Minju, gak boleh kaya gitu hey!" tegur Jimin yang lagi asik makan kuaci.

99% pegel 1%kenyang

"lagian jadi cowo cemen bingitzzz."

"siapa yang lajarin ngomong bingit?"

"teteh Doyeon."

Minju pun duduk di samping Jimin terus nyeletuk. "masa laki gak berani sunat ih, huuuuu."

"Kayi coba duduk situ." Kayi pun menuruti apa kata Jimin. "udah siap belum? Kalau belum ya harus siap."

"gimana mau siap orang diledekin mulu," dumel Kayi sambil mainin kukunya.

"gak malu apa udah besar gak sunat Yeonjun aja udah disunat masa kamu belum?"

'YaAllah, jadi anak om Namjoon kayanya oke juga.' batin Kayi.

Komplek SouHit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang