Raja Ratu Sejagad

1.8K 189 13
                                    

"SinB, ambil makan lagi sana," ucap Namjoon.

"lah kan gue barusan makan gimana sih?" sewot SinB. Ya lagian mana mungkin SinB mau makan lagi kan.

"ambil aja kenapa sih, ribet amat buat gue. Gue mau makan lagi." dengan terpaksa SinB nurutin Namjoon.

SinB ngasih lauk banyak-banyak dengan nasi yang sedikit. Ini sih kesukaan Jhope banget.

Setelah ngambilin Namjoon makan dia juga minta minum, emang minta dihantam si Namjoon.

"ah ambil sendiri kenapa sih?!" dumel SinB. "banyak orang tau."

"ya kalau sepi kuburan tau?" dengan terpaksa SinB bolak balik ngambil minum buat Raja sejagat ini.

SinB sekarang lagi bawa-bawa minum yang banyak biar gak bolak balik lagi.

"kado siapa nih? Singkirin gak?" SinB ngeliat ada kotak kado di kursinya langsung menaruh di meja.

"gak tau kita kira kado punya lo buat Jimin," sahut Jin dan diangguki sama yang lain. "dah ah duduk aja si."

Greb

"halo, bang." suara berat yang SinB rinduin. Jhope datang.

Langsung pada nge cie-ciein sedangkan SinB tersipu malu sekaligus jadi terharu.

"kenapa gak bilang?"

"kan surprise hehe maap ya."

Yang lain pada gemes sendiri. "aaaaaaa. Ucul banget."

"mau aku gituin, Na?"

"gak!"

Sedangkan Yuju mupeng banget mau gabung, tapi mana bisa sih Raja Ratu sejagat sehari bisa berkeliaran dengan bebas.

Jin yang ngeliat dari jauh ngeledekin Yuju. "haha kasian banget Yuju, pengen ke sini tapi masih ngelayani tamu sampai jam dua."

Yang lain ikut-ikutan ngeledek Yuju. Dan berakhir dengan Yuju mengepal tangannya di depan muka dia kalau bisa Yuju bogem satu satu itu makhluk.

Setelah agak sepi karena yang datang cuma kerabat-kerabat terdekat jadi gak banyak, ya paling cuma 500 orang yang mereka undang.

Akhirnya Yuju jalan ke arah mereka yang masih stay di situ dan langsung meluk Sowon. "aww kangen banget."

"ya ampun jubaedah, jangan cium!" kata Sowon lagian Yuju asal mau main templok aja. "lipstik lo tebel bener kayak emak-emak."

Jhope dari tadi ngerangkul SinB yang bikin Jimin salpok mulu."Jey, gak bakal lepas kok itu macan lo."

Semua auto ngelihatin mereka."biasalah habis kena prank, gak mau jauh-jauh."

"najisin jangan?" sewot SinB.

"halah, tadi aja gimana di dapur," tambah lagi nyinyiran Eunha yang mendadak pada kepo.

"gimana tuch?" tanya Yerin sambil ketawa-ketawa. "aku liat loh ges."

"woi ah jangan cepu kenapa, gak pren kita gak pren."

Komplek SouHit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang