Has Slinging Slasher

786 105 2
                                    

Jangan lupa vomment oke😗

***

Karena malam ini mereka gak ke mana-mana jadi Jisoo bikin cookie jar tadi sore, biar ada penghibur aja sih sebenarnya soalnya Beomgyu sama Taehyun anaknya bosenan.

JDARRR

Padahal mau pergi belanja bulanan eh malah mendung mana bunyi petir besar banget. Yaudahlah mereka makan cookie sambil nonton upin ipin aja.

"guys, bunda mau sholat dulu," ucap Jisoo ke Beomgyu sama Taehyun sedangkan mereka berdua ngangguk-ngangguk aja.

Taehyun ke dapur maksud hati mau ngambil air es karena cookie jar jatah dia udah habis lalu dia melihat ada satu jar lagi di atas meja yang masih terisi penuh dan terlihat menggiurkan.

"BUNDA INI COOKIE NYA TAEHYUN MAKAN LAGI YA?" teriak Taehyun sedangkan Jisoo yang lagi ambil air wudhu langsung mengerutkan dahi.

"JANGAN ITU PUNYA ABANG BOMBOM KAMU KAN UDAH."

Selesai ambil wudhu Jisoo menghampiri Taehyun. "kamu kan udah tadi."

"ah Bombom mah kalau ada makanan didiamin berabad abad. Kalau Taehyun telat sedikit aja udah abis semua, Mending Taehyun aja yang makan."

Beomgyu yang merasa ada keributan langsung menghampiri mereka di dapur. "ada apa ini ada apa?"

Ini Beomgyu kebanyakan main sama Yeonjun ya gini nih, ketularan dramatis.

" itu cookie nya abang mau dimakan Taehyun," ucap bunda Jisoo. Langsung aja Beomgyu ambil. Dia gak rela jatahnya diambil ya pokoknya.

Ini yang nanya Namjoon ke mana mereka lagi rapat sama pak RT.

ZRASHHHH

Kalau udah gini mereka kadang ngomongin hal-hal random.

JLEBB

Mati lampu juga.

Ini Taehyun sama Beomgyu takut nih, mana bunda lagi sholat kan. Dan pada akhirnya mereka suruh-suruhan nyari senter. Bom, "cari senter sana."

" gak mau ah takut, kamu aja, Hyun."

"ih kamu kan abang masa takut."

Ini posisi masih di depan televisi. Taehyun dempetan sama Beomgyu, Beomgyu juga masih setia meluk cookie jarnya karena takut diambil.

Taehyun ingat di mana ayah taruh senter, lilin sama korek. Mereka berjalan perlahan ke arah dapur karena emang di taruh di laci dapur.

Taehyun ini lebih pemberani daripada Beomgyu sebenarnya. "aku berani ke dapur sana sendiri."

"yaudah sana ambil senter."

Taehyun tersenyum dalam gelap. "tapi ada satu syarat."

"apa?"

"bagi cookienya dulu, bos."

"iya deh iya tapi satu aja ya."

"gak mau. Maunya dua. Gimana?"

"iya deh iya," sungut Beomgyu.

Dapatlah itu mereka senter tapi adanya cuma satu jadi mereka nyalain lilin. Terus makan di meja makan. Gak lama..

"ADA SETAN BEOMGYUUUU"

"AAAAAAAA BUNDAAAAA."

"BEOMGYU SETANNYA MASUK KAMAR MANDI."

"AAAAAAA ADA HAS SLINGING SLASHER. DIA AKAN MEMOTONG PATTY."

Maap ini orang memang kebanyakan nonton spongebob.

Komplek SouHit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang