Sepeda 🚲

1.3K 151 15
                                    

Di Taman kanak-kanak Bighit, Hyunjin lagi main bareng Soobin, juga Kayi. Mereka main komedi putar bertiga, suka aja mereka tuh pusing-pusingan.

Pernah tuh mereka sampai kaya keputer puter rasanya, terus pada tabrakan. Soobin emang gegayaan mau lari habis main itu yang ada malah nabrak tembok alhasil tu kepala jadi membiru.

Yeji lagi mainan sama teman perempuan dia, soalnya kalau main sama laki-laki dia gak suka. Mainannya ekstrim kaya yang dilakuin Soobin itu.

"Yeonjun!" anak laki-laki itu terpanggil pas Hyunjin manggil dia buat ikutan main bareng. "ayo main sini."

Akhirnya mereka berakhir dengan muter-muter.














Sore habis asar anak-anak komplek pada keluar semua soalnya mau ada acara Isra Miraj di masjid jadi semua warganya pada bantu ke sana.

Demit-demit komplek pun berkumpul."Kayi, Bombom sama Taehyun mau kemana?"

"mau main sepeda tau. Yeji sama Doyeon mau ikut?" tanya Kayi.

Doyeon sama Yeji pun mengangguk.

Fyi, Doyeon ini anak tetangga sebelah rumah Jimin yang baru pindah dua bulan yang lalu.

"yaudah Doyeon mau sama ikut Kayi?"

Doyeon kegirangan, dia baru pertama kali naik sepeda yang ada injakan di belakangnya (itu apasi namanya guys)

Doyeon naik terus berpegangan sama pundak Kayi, Doyeon senangnya bukan main soalnya dia kalau naik sepeda kaya gitu kadang dimarahin sama papi dia.

"Doyeon pegangan kuat-kuat biar gak jatuh," kata Kayi terus dia ngayuh sepeda. Yeji ditinggal sendirian, tapi gak lama ada Hyunjin sama Yeonjun yang balapan naik sepeda karena gak lihat ada batu Hyunjin pun jatuh.

"aduh!"

Yeji yang ngelihat itu langsung nyamperin. "loh Hyunjin gak papa?"

Hyunjin malah nyengir. "hehe, gak papa kan Hyunjin kuat."

"sini Yeji bantuin." baru aja ngulurin tangan Yeonjun langsung bantuin Hyunjin. "ish Yeonjun kenapa sih? Kan Yeji duluan yang mau bantuin."

"cewe sama cowo gak boleh pegang-pegang nanti bisa hamil kata mama."

Yeji tinggalin Yeonjun yang bareng Hyunjin "kamu sih, nanti kalau Yeji marah gatau."

Hyunjin pergi main sepeda mau nyusulin Yeji eh Yeji keburu diangkut sama Soobin duluan. Yaudahlah ya.

Pas Yeji pergi ngikutin ke arah Doyeon sama Kayi yang muter-muter naik sepeda terus disamperin sama Taehyun juga Bombom yang lagi sepedaan juga."Yeji kok sendirian?"

"nggak sendirian kok itu ada Jiheon. Yeji mau nyusul ke sana."

"kita duluan ya Yeji." Taehyun sama Bombom dadah dadah. Tinggal Yeji sendirian.

Sebenarnya anak kembar ini baru beli sepeda, tapi satu aja karena Bombom belum bisa naik sepda kalau udah lancar baru dibeliin juga. Jadi dia naik di belakang kaya yang dilakuin sama Doyeon.

Soobin yang emang main sepeda gak pernah nyelo, mana di sepeda dia dikasih bekas teh gelas biar serasa bawa motor apalagi kalau ngebawa selalu aja laju-laju, anak itu pun berhenti di depan Yeji dengan gaya mau ngepot gitu. "Yeji! Ikut sama aku mau gak?"

"kemana?"

"jalan-jalan. Mau ikut gak aku bawa laju-laju?"

Yaudah Yeji sama Soobin muter-muter komplek terus ketemu sama Kayi. "Kay, balapan yuk?!"

Komplek SouHit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang