PROLOG

10.5K 685 15
                                    

Bagi penduduk Castalla, Jenderal mereka adalah sosok yang paling bijaksana dan adil dalam pemerintahan yang sudah ada berabad-abad tahun yang lalu. Jenderal Castalla merupakan panutan bagi setiap pemuda maupun pemudi yang ada di Castalla.

Dia adalah Jungkook Achilles. Walaupun Jenderal Jungkook terlihat seperti orang yang dingin dan arrogant. Dia membuktikan dengan masa pemerintahannya yang begitu Makmur. Tak jarang banyak penduduk Castalla beramai-ramai datang ke kediaman sang Jenderal hanya untuk mendoakan umurnya. Jenderal Jungkook terkenal akan paras rupawan bak Dewa Apollo. Jenderal Jungkook juga di gadang-gadang cerminan Dewa Ares yang merupakan dewa perang dengan kebrutalannya dalam bertempur.

Jenderal Jungkook adalah anak dari pasangan Damon Achilles dan Eugenia Aquea yang merupakan penguasa Castalla dulunya. Kini kedua pasangan tersebut telah tiada di dunia ini setelah berkunjung ke kota pallas untuk mengajukan perdamaian. Tak disangka-sangka pemimpin Pallas dengan kejam membunuh Jenderal Damon tepat di hadapan penduduk Kota Pallas dengan satu tembakan yang tepat mengenai jantung Jenderal Damon. Setelah itu mengaraknya mengelilingi kota Pallas. Sedangkan istri dari Jenderal di gantung di alun-alun kota Pallas dengan disaksikan banyak orang.

Castalla yang mengetahui ini pun meradang dan bersumpah akan membalaskan dendam atas kematian pemimpinnya. Dengan terbunuhnya Jenderal Damon Achilles beserta istrinya. Menteri Castalla mengangkat Jenderal baru untuk memimpin Castalla untuk kedepannya. Jungkook Achilles yang merupakan keturunan satu-satunya dari Jenderal Damon dan Eugenia pun diangkat menjadi pemimpin baru kota Castalla.

Dua hari setelah kabar terbunuhnya Jenderal Damon dan juga setelah peresmian pengangkatan Jenderal Jungkook, Castalla diserang oleh Pallas seakan tak membiarkan Castalla berduka untuk sejenak atas kematian sang pimpinan.

Jenderal Jungkook yang mengetahui Castalla di serangpun semakin meradang. Dengan berbekal senapan yang ada di tangannya Jenderal Jungkook berhasil membunuh pimpinan Pallas dengan sekali tembak. Mengetahui jika pemimpin mereka gugur, Pallas dengan teratur mundur dan kembali ke kota mereka.

Tak sampai seminggu setelah serangan Pallas. Castalla kembali seperti semula, Kota dengan segala kota megah yang ada didunia. Membuktikan jika Jenderal baru mereka Jungkook Achilles pantas menjadi pemimpin kota Castalla.

TBC

Hai it's Yuna!

Kali ini aku buat work baru dan perjuangannya buat mikir juga berkali-kali lipat lebih susah di banding work aku yang lainnya. Jadi, maklumi kalo ada yang kurang gimana gitu di work aku yang ini.

NEXT?

Jangan lupa vote dan komen jika kalian suka cerita ini

Papay~~~~

CASTALLA : The Beginning | RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang