Uchiha Sasuke
Sasuke adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Kapten yang ditugaskan untuk menjaga putri tunggal Presiden Jepang pada saat terjadi pemberontak sebagian rakyat Jepang.
Sosoknya dikenal sebagai Kapten yang tegas dan dingin namun sifatnya akan berubah menjadi menyebalkan jika ia berhadapan dengan Sakura, putri tunggal Presiden Jepang dan bahkan ia secara terang-terangan menggoda Sakura.
Haruno Sakura
Sakura adalah Dokter muda di Yusijin Hospital yang merupakan putri tunggal Presiden Jepang, ia harus pergi ke Albania untuk melindungi dirinya sendiri atas perintah sang Ayah.
Sosoknya dikenal sebagai dokter yang sangat berkompeten dan gesit namun sifatnya yang galak membuat ia sulit mendapatkan kekasih.
Uzumaki Naruto
Naruto adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Sersan Mayor yang merupakan rekan serta sahabat baik Sasuke yang selalu setia bersama Sasuke.
Sosoknya dikenal sebagai Tentara yang konyol dan hampir selalu membuat kesalahan namun sikapnya amatlah tulus dan ramah.
Hyuga Hinata
Hinata adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Letnan yang juga merupakan seorang dokter di kesatuan Tentara AD.
Sosoknya dikenal sebagai Tentara dan Dokter yang selalu bisa diandalkan namun kurang bisa menjaga emosi.
Hyuga Neji
Neji adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Sersan Mayor yang juga merupakan rekan dan sahabat Sasuke yang selalu setia dengan Sasuke.
Sosoknya dikenal sebagai pribadi yang narsis namun lumayan dingin dan datar seperti Sasuke.
Mitashi Tenten
Tenten adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Sersan Mayor yang merupakan rekan Sasuke yang selalu setia dengan Sasuke.
Sosoknya dikenal sebagai Tentara yang tidak menyukai hal-hal ribet dan pandai dalam menggunakan segala jenis senjata.
Shimurai Sai
Sai adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Sersan Mayor yang merupakan rekan dan sahabat Sasuke yang selalu setia dengan Sasuke.
Sosoknya dikenal sebagai Tentara yang tidak pandai dalam menunjukkan ekspresi nya sehingga setiap kali ia tersenyum hanya terlihat seperti senyuman palsu.
Nara Shikamaru
Shikamaru adalah Tentara Angkatan Darat dengan pangkat Sersan Mayor yang merupakan rekan dan sahabat Sasuke yang selalu setia dengan Sasuke.
Sosoknya dikenal sebagai Tentara yang cerdas dan ahli startegi namun sayang nya ia sangat malas hingga hampir selalu tertidur disaat dibutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Army
Hayran KurguPemberontak sebagian rakyat Jepang yang dipicu oleh beberapa oknum membuat Kizashi selaku Presiden Jepang harus berada di situasi buruk, belum lagi sebagian rakyat akan berusaha untuk melukai keluarganya. Kizashi pun memutuskan untuk mengirim putri...