Chapter 02

2.8K 229 43
                                    

What Is Life? Chapter 02




"Hai SooJung-ah" sapa Sehun.

"Hai Sehun-ah" balas gadis bernama Jung SooJung tersebut.

Sehun berpindah tempat bersandar membiarkan gadis ini mengambil sesuatu di dalam lokernya. SooJung mencari-cari barangnya di dalam loker.

Sementara JongIn, Jimin dan Taehyung berseru-seru tidak jelas di belakang SooJung. SooJung jengah dengan tingkah berisik ketiga orang di belakangnya. Sehun terkekeh melihat kekesalan SooJung.

SooJung menutup pintu lokernya dengan kesal "Yak bisakah kalian tidak berisik" SooJung menoyor kepala JongIn, Jimin dan Taehyung satu persatu.

Ketiga namja ini langsung kicep.

"Apa masalahmu SooJung-ah?" tanya JongIn.

SooJung mengerucutkan bibirnya dan ikut bersandar di loker samping Sehun "moodku di kelas sedang tidak bagus ditambah lagi kalian bertiga berisik di sini" ujar SooJung.

"Waeyo ada yang menganggumu?" tanya Sehun merubah posisi menghadap SooJung.

"Ani. Hanya kelasku saja tidak asyik. Membosankan belajar dengan anak-anak pintar di kelas 2.1" jelas SooJung.

"SooJung-ah jika ada yang menggodamu atau apa. Katakan saja pada pacarmu itu. Sehun akan membuat orang itu tidak bisa menganggumu lagi" celetuk Jimin.

Iya begitulah Sehun dan SooJung merupakan pasangan kekasih. Namun tidak banyak orang yang tahu Sehun dan SooJung merupakan pasangan kekasih. Karena mereka jarang berinteraksi. Kebanyakan siswa di KeyEast High School menganggap mereka bersahabat sejak masuk SHS ini.

Alasan Sehun menjadikan SooJung pasangannya karena SooJung membuatnya bisa melupakan masalah-masalahnya. Tak hanya itu SooJung memiliki nasib yang sama dengannya. Orangtua SooJung juga bercerai. SooJung ikut ibunya dan ibunya tersebut juga menikah lagi dengan laki-laki yang menurut SooJung baik. Sementara Appa SooJung tidak menikah lagi namun menetap di Amerika.

JongIn, Jimin dan Taehyung juga merupakan sahabat SooJung.

Sehun menatap SooJung lekat "yakin tidak ada yang menganggumu?" Sehun memastikan.

"Iya Hun-ah" SooJung menyentil hidung mancung Sehun.

Sehun mengacak rambut SooJung. Sehun merangkul SooJung. Sedangkan SooJung malah memeluk perut Sehun erat.

"Hey menyingkir ayo teman. Kita seperti melihat drama remaja di sini. Panas udara di sini" sindir Jimin mengibas-ibaskan tangannya.

"Pergilah kalian. Aku akan pergi bersama Sehunku" balas SooJung malah mengeratkan pelukannya pada Sehun.

Sehun tersenyum dan mengelus puncak rambut SooJung.

"Hais..." cibir JongIn, Jimin dan Taehyung.

SooJung melepas pelukannya dengan Sehun.
"Sirik saja kalian" balas SooJung menoyor satu persatu sahabat Sehun lalu melingkarkan tangan kanannya di pinggang Sehun.

"Cari tempat sana. Jangan di sini. Banyak siswa yang lihat nanti" cibir Taehyung.

"Biarlah mereka seperti ini. Sebentar lagi mereka juga berpisah lagi. Kan bel masuk sebentar lagi berbunyi" sahut Jimin.

Benar saja setelah Jimin mengatakan hal tersebut bel masuk pelajaran berbunyi.

"Yah, sudah masuk" keluh SooJung melepaskan tangannya di pinggang Sehun.

"Masuk sana" perintah Sehun.

SooJung mengerucutkan bibirnya.

"Nanti kita pulang bersama" ujar Sehun.

What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang