What Is Life? Chapter 09
Hari berganti begitu pun juga bulan. Memasuki bulan Juni adalah awal musim panas di Korea. Semua siswa KeyEast High School mengganti seragam mereka dengan kemeja lengan pendek.
Sehun dan tiga sahabatnya memandang papan pengumuman yang ada di depannya ini. Di sana tertulis akan ada lomba musim panas di sekolahnya. Hanya perlombaan biasa antar kelas antara lain lari estafet, tarik tambang dan lainnya. Yang paling seru dari lomba tersebut ada perlombaan Dodgeball. Lomba yang paling dinantikan semua kelas. Karena setiap kelas diwajibkan ikut permainan itu.
Sehun menatap malas papan pengumuman tersebut.
"Tidak berguna" umpat Sehun.
"Tidak adakah lomba yang kau minati, Hun?" tanya Jimin.
"Tidak ada" singkat Sehun.
"Ada tenis, Hun. Itu kan kegemaranmu" tambah Taehyung diangguki JongIn.
"Aku malas" balas Sehun.
"Ayolah Hun. Ikut saja. Kita ingin melihatmu melakukan itu" pinta JongIn.
"Ck... Aku tidak mau. Sudah lama aku tidak melakukan itu" Sehun menggelengkan kepalanya.
"Walaupun kau sudah lama tidak melakukannya, kita yakin kau bisa" Jimin menyemangati Sehun.
"Ah molla" Sehun beranjak pergi dari depan papan pengumuman tersebut.
JongIn, Jimin dan Taehyung mengikuti Sehun.
Di lorong kelas, Sehun dan sahabatnya bersandar di tembok luar kelas. Sehun bersandar sambil melipat kedua tangannya di dada. Penampilan Sehun jauh dari kata rapi. Kemeja seragamnya ia biarkan terbuka sehingga menampakkan kaos hitam di dalamnya.
SooJung sedang mencari Sehun dan gadis ini melihat kekasihnya ini sedang bersama sahabatnya di lorong kelas.
"Sehun-ah" panggil SooJung dan berlari menghampiri Sehun.
"Gadismu datang, Hun" seru Taehyung.
Sehun tersenyum tipis menanggapi. Dan berdiri tegap begitu SooJung datang.
"Yak! Aku daritadi mencarimu Yoo Sehun" SooJung memukul lengan Sehun.
"Memang ada apa kamu mencariku hmm?" tanya Sehun menyentuh puncak kepala SooJung.
"Ah iya. Jimin-ah kau ditunggu Seulgi" ujar SooJung pada Jimin.
"Jinja dimana dia?" tanya Jimin antusias.
"Di kelas" jawab SooJung.
"Oke aku akan ke sana" tanpa berpesan pada sahabatnya Jimin langsung pergi begitu saja.
Semua menatap heran Jimin yang bersemangat itu.
"Kamu mencariku. Ada yang ingin kamu bicarakan?" tanya Sehun lagi.
SooJung mengangguk cepat "ehm. Kamu lihat kan kalau besok akan ada perlombaan musim panas tahunan sekolah kita?" SooJung memastikan terlebih dulu.
"Iya memang kenapa?" Sehun melipat tangannya lagi.
"Ada lomba tambahan yaitu Couple Race" balas SooJung.
"Apa itu Couple Race?" Sehun menelengkan kepalanya.
"Itu perlombaan untuk pasangan yang nantinya kaki kita bakal diikat dan kita harus berjalan dengan kompak" jelas SooJung.
"Oh lalu?"
JongIn dan Taehyung sama-sama melengos dengan pertanyaan arah tujuan SooJung. Sehun sangat tidak peka dengan maksud SooJung.
SooJung membuang napas kasar "ya kita harus ikut juga, Sehun-ah" ujar SooJung.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓
Fanfiction"Untuk apa aku hidup jika selalu dijadikan nomer dua" Yoo Sehun "Kau akan tetap di bawahku Yoo Sehun" Yoo Chanyeol