What Is Life? Chapter 17
Hanshin University
Pemuda ini berdiri di depan departemen manajemen. Dia menunggu seseorang. Beberapa mahasiswa departemen manajemen juga sudah meninggalkan kelas.
Beberapa saat kemudian gadis yang pemuda tunggu tersebut muncul bersama dengan temannya. Pemuda berdiri tegak untuk menghadang gadis tersebut.
Gadis tersebut menatap tajam pemuda tersebut "mau kau Yoo Chanyeol-ssi" ketus gadis tersebut memutar malas bola matanya.
"Bae Joohyun, aku ingin kita bicara" ujar Chanyeol sedikit maju ke depan.
"Apa yang ingin kau bicarakan, Chanyeol? Kita sudah tidak ada tugas kelompok lagi. Kelas gabung kita sudah berakhir. Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan lagi" terang Joohyun ketus dan menatap kesal Chanyeol.
Dia tidak menyangka bahwa pengakuannya pada Joohyun mengenai Sehun adalah adik kandungnya bisa berdampak seperti ini. Semalaman Chanyeol kepikiran akan Joohyun yang kecewa padanya. Biasanya Chanyeol akan masa bodoh dengan orang. Tapi dia merasa berbeda. Jujur saja, dia tidak terima Joohyun menjauhinya.
"Ayo pergi, Jin-ah" seru Joohyun sambil mendorong tubuh Seok Jin.
"Tunggu" Chanyeol masih mencegah Joohyun dan Seok Jin untuk pergi.
"Sudah ya Chanyeol. Aku tidak mau berurusan dengan orang sepertimu. Orang yang mengabaikan adiknya sendiri. Aku tidak suka" tutur Joohyun kemudian benar-benar pergi dari hadapan Chanyeol.
Chanyeol termangu menatap kepergian Joohyun.
Di cafetaria kampus, Joohyun masih mendengkus kesal. Kekesalan ia lampiaskan dengan mencoret bukunya sendiri "auh... Namja mengesalkan" gerutu Joohyun.
Seok Jin datang dengan membawa minuman untuk Joohyun.
"Ini dinginkan otakmu dengan ini" Seok Jin memberikan jus pada Joohyun.
"Gomawo" balas Joohyun menerima cup minuman tersebut.
"Kau ada apa sih dengannya?" tanya Seok Jin penasaran dengan hubungan Joohyun dan Chanyeol.
Joohyun mengubah posisi duduknya lebih mendekat pada Seok Jin "Kau tahu Yoo Sehun, anak muda di sebelah apartemenku. Yang aku bercerita kalau dia mendapat perlakuan tidak adil dari keluarganya" ujar Joohyun serius.
Seok Jin mengangguk namun dia masih belum paham.
"Yoo Sehun itu adalah adik kandung seorang Yoo Chanyeol" sambung Joohyun.
"Mwo?" pekik Seok Jin sehingga mulutnya terbuka "pantas saja marga mereka sama. Wajah mereka juga sekilas mirip" sambung Seok Jin.
"Itu dia. Aku baru menyadari saat Chanyeol mengaku kemarin.Tempo hari saat kita pernah bertemu di toko buku. Mereka saling tidak mengakui" ujar Joohyun menopang dagunya.
"Tapi aku juga menangkap hal aneh. Selain hubungan Yoo Sehun itu dan Chanyeol" Seok Jin menatap Joohyun.
"Apa?" balas Joohyun.
"Kau sudah sedekat apa dengan si Chanyeol itu. Sampai dia memohon ingin berbicara denganmu? Kau berpacaran dengan" tanya Seok Jin menunjuk wajah Joohyun.
Mata Joohyun mendelik "yak! Hati-hati kalau bicara. Kalau ada yang mendengar bagaimana" Joohyun mendorong kepala Seok Jin.
"Mana ada aku berpacaran dengan dia. Tidak mungkin. Orang yang sombong dan angkuh. Dia bukan tipe idealku" Joohyun menggelengkan kepalanya "jangan sampai juga aku bisa suka padanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓
Fanfiction"Untuk apa aku hidup jika selalu dijadikan nomer dua" Yoo Sehun "Kau akan tetap di bawahku Yoo Sehun" Yoo Chanyeol