Chapter 35

1.9K 150 9
                                    

What Is Life? Chapter 35





Mobil hitam yang dikendarai Ji-hyun ini terus mengikuti Sehun dan gerombolannya. Ji-hyun tidak bisa melakukan rencananya ini karena jalanan cukup ramai kendaraan. Sampai akhirnya Ji-hyun melihat Sehun dan teman-temannya berhenti di depan sebuah kedai serta memarkirkan kendaraan mereka masing-masing.

Wanita ini melihat Sehun sendirian hendak menyeberang sementara teman-temannya yang lain sudah sampai di kedai. Ji-hyun langsung menancapkan gasnya, melajukan mobilnya kencang ke arah Sehun. Melihat Sehun yang berhenti saat selangkah menginjak ke jalan aspal, Ji-hyun semakin menambah kecepatannya.

"Katakan selamat tinggal pada dunia, Yoo Sehun" ujar Ji-hyun dengan menunjukkan seolah senyum kemenangannya.

Sementara itu Sehun yang merasa pusing dan memegangi kepalanya melihat mobil kencang ke arahnya. Sehun merasa kakinya lemas, dia tak mampu melangkahkan kakinya hanya untuk melangkah mundur.

"SEHUN" pekik seorang Lee TaeHwan melihat mobil yang semakin mendekat itu.

Sehun memejamkan matanya, dia terima akan semua yang terjadi setelah ini.

Akan tetapi sebuah tangan menarik pergelangan tangan Sehun. Sehingga membuat Sehun serta TaeHwan yang menarik Sehun jatuh ke trotoar.

"Sehun-ah, gwenchana?" tanya TaeHwan menanyakan kondisi Sehun.

Sehun hanya mengangguk pelan.

Di dalam mobil Ji-hyun terlihat kesal karena rencananya gagal "Sial, dia berhasil lolos" umpat Ji-hyun yang menoleh ke belakang.

Tin...

Tin...

Tin...

Ji-hyun yang melaju tidak pada jalurnya. Dia tidak mengetahui ada kendaraan melaju ke arahnya begitu dia berbalik mobil di depannya semakin dekat.

"Aaaa..." Teriak Ji-hyun membanting setir.

BRAK...

Suara keras mobil Ji-hyun hilang kendali dan berguling-guling.

Sehun dan TaeHwan menoleh ke arah sumber kecelakaan mobil Ji-hyun itu.

"Astaga" pekik Sehun.

"Mobil yang hampir menabrakmu itu" pekik TaeHwan juga.

"Kita harus melihatnya. Sepertinya dia akan butuh bantuan" ucap Sehun sambil berdiri dibantu oleh TaeHwan.

Sahabat-sahabat Sehun yang melihat kejadian tersebut pun langsung menghampiri Sehun dan TaeHwan.

"Sehun-ah, kau tidak apa-apa?" tanya JongIn.

"Eoh, aku baik-baik saja. TaeHwan menolongku" balas Sehun.

"Kita bantu kecelakaan mobil itu. Hubungi ambulance" perintah Sehun yang berjalan tertatih sambil memegang perutnya menuju mobil yang membuatnya hampir celaka.

JongIn yang mencoba menghubungi ambulance.

"Ikuti Sehun" suruh JongIn pada Jimin dan Taehyung. Mereka berdua mengangguk paham.

Sehun mendekati mobil yang hampir menabraknya tersebut. Mobilnya ringsek parah. Sehun mengintip dari kaca mengecek ada berapa orang di dalam mobil itu. Pemuda ini membulatkan matanya begitu tahu Ji-hyun yang ada di dalam sudah tak sadarkan dengan luka yang cukup parah.

"Ahjumma" seru Sehun.

"Ahjumma, Ji-hyun Ahjumma" Sehun mencoba membuka mobil yang masih terkunci itu "Ahjumma" seru Sehun sambil mengetuk kaca jendela mobil.

What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang