What Is Life? Chapter 16
Setelah pertemuan dengan Jung Kyung Ho di kantor perusahaan milik Kyung Ho. Yoo Yeon Seok berniat mengajak Kyung Ho makan malam di rumahnya yang sebelumnya juga sudah disiapkan oleh para pelayan di rumahnya.
Kyung Ho pun juga sudah menelepon SooJung untuk bersiap-siap dan akan dijemput oleh Chanyeol.
Yeon Seok dan Kyung Ho telah sampai kediaman keluarga Yoo. Yeon Seok tampak melihat sekitar rumahnya terutama pada area garasi mobilnya. Dia tidak melihat motor Sehun terparkir di dalam maupun di luar. Yeon Seok sedikit menghela napas lega. Sehun sepertinya tidak ada di rumah.
Yeon Seok mempersilahkan Kyung Ho masuk. Sampai ruang tamu, Yeon Seok dikejutkan dengan Sehun yang sedang menyandarkan kepalanya di sofa sambil memejamkan matanya.
Di sisi lain Kyung Ho juga melihat pemuda yang sering ia temui bersama putrinya SooJung. Kyung Ho memicingkan netranya memastikan pemuda tersebut adalah Sehun.
Sehun yang melihat dulu mereka langsung berdiri dari duduknya begitu sang Appa mendekat.
"Sehun-ssi?" seru Kyung Ho sambil mengernyitkan keningnya.
"Tuan Jung Kyung Ho" balas Sehun membungkukkan badannya.
Yeon Seok mengernyitkan keningnya melihat Sehun dan Kyung Ho yang tampak saling kenal.
"Kenapa kau ada di sini?" tanya Kyung Ho.
Sehun nampak diam melihat sang Appa.
Yeon Seok berpikir cepat mencari jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan kepada Sehun. Dia harus menyembunyikan fakta Sehun adalah bahwa anak kandungnya.
"Dia anak pelayan di sini" sela Yeon Seok melirik tajam ke arah Sehun.
Bagaikan sebuah tombak. Kata-kata Yeon Seok sangat melukai hati Sehun. Sehun menatap penuh kecewa dan marah pada sang Appa. Sehun tersenyum mengangkat ujung bibirnya.
Sementara Yeon Seok nampak acuh, dia sama sekali tidak menyesal dengan apa yang telah diucapkannya.
"Oh anak pelayan ternyata" ujar Kyung Ho meremehkan Sehun.
"Ya. Selama ini Saya yang membiayai sekolah dia dan kebutuhan dia" balas Yeon Seok dengan senyum palsunya.
"Wow. Baik sekali Anda menyekolahkannya" ujar Kyung Ho menatap Sehun seakan tidak suka.
Sehun mengepalkan tangannya kuat. Dia berusaha menahan amarahnya. Sehun memutar bola matanya ke atas dan menghela napas panjang.
"Saya permisi dulu, Tuan" pamit Sehun mengambil kasar tas ransel dan berlalu ke ruang tamu.
Sehun berhenti sejenak di depan Yeon Seok dan menatapnya dingin. Tatapan Sehun memancarkan kekecewaan pada sang Appa.
<<<<>>>>
Chanyeol tengah menunggu SooJung berganti pakaian. Saat Chanyeol menjemput SooJung, gadis ini baru saja datang dari rumah singgah bersama Sehun serta yang lain. Namun SooJung beralasan baru selesai les. Sejujurnya SooJung enggan pergi tapi Appanya sangat memaksakannya. Dia pergi ke rumah keluarga Yoo. Itu artinya dia pergi ke rumahnya Sehun. SooJung hanya merasa tidak enak saja dengan Sehun.
Chanyeol menunggu di ruang tamu ditemani oleh adik SooJung, Jaehyun. Jaehyun hanya diam saja sementara yang ditemani juga diam. Jaehyun juga malas dengan orang sedikit kaku dan dingin seperti Chanyeol. Lebih baik dia memainkan game di ponselnya.
Chanyeol melirik Jaehyun yang sibuk bermain games "Jaehyun-ssi" panggil Chanyeol.
"Ehmm" Jaehyun berdeham.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓
Fanfiction"Untuk apa aku hidup jika selalu dijadikan nomer dua" Yoo Sehun "Kau akan tetap di bawahku Yoo Sehun" Yoo Chanyeol