What Is Life? Chapter 26
KeyEast High School
Saat istirahat makan siang berlangsung dan beberapa siswa ada makan, di perpustakaan atau berbincang-bincang kompak ponsel mereka semua berbunyi tanda notifikasi.
Notifikasi tersebut rupanya dari website sekolah. Begitu mereka melihat website sekolah tersebut. Masing-masing memekik terkejut melihat foto-foto salah satu siswa yang masih memakai jas almamater sekolah bersama salah satu pasien rumah jiwa.
"Bukannya dia Yoo Sehun"
"Eommanya Yoo Sehun pasien rumah sakit"
"Eomma kandung Yoo Sehun gila"
"Wah sangat tidak sangka"
Begitulah ucapan-ucapan siswa sekolah KeyEast membicarakan Sehun.
Di tempat lain, Sehun juga sudah melihat isi website yang membicarakan dirinya dan juga sang Eomma. Matanya memanas dan meremat kuat ponselnya. Dia tahu pengirim website ini.
Sehun saat itu bersama JongIn, Jimin, Taehyung, Jungkook dan SooJung.
Sehun berdiri "Lee TaeHwan brengsek" umpat Sehun yang kemudian beranjak dari tempatnya.
"Sehun" seru Taehyung.
"Yak bagaimana ini?" cemas SooJung.
"Akan ada perang dunia sebentar lagi" celetuk Jimin.
"TaeHwan memang cari gara-gara. Sial" tambah JongIn.
"Sudah. Lebih baik kita menyusul Sehun. Sebelum dia berkelahi dengan TaeHwan" ujar Taehyung diangguki JongIn, Jimin dan Jungkook.
Sehun berjalan cepat mencari TaeHwan. Dia tidak peduli siswa KeyEast membicarakan dirinya sekarang. Pikirannya sekarang dia harus memberi pelajaran pada TaeHwan.
Mendapati orang dia cari sedang ada di koridor loker. Sehun pun menghampiri pemuda tersebut dengan wajah marahnya.
"Lee TaeHwan brengsek"
Sehun pun menarik jas almamater TaeHwan dan mendorongnya ke loker.
BRAK...
Bugh...
Tak perlu berkata-kata apapun Sehun langsung meninju wajah TaeHwan. TaeHwan yang tak terima pun langsung membalas tinjuan Sehun.
Mereka pun akhirnya saling adu jotos sehingga menimbulkan keributan. Banyak siswa menyaksikan perkelahian mereka dan belum ada yang melerai. Sahabat Sehun belum bisa melerai kedua. Jika mereka sudah terluka barulah mereka melerai. Percuma jika dilerai Sehun akan tetap menyerang TaeHwan. Sehun terlanjur marah dan sakit hati pada TaeHwan.
Wajah mereka sudah berdarah dan terluka.
JongIn, Jimin dan Taehyung pun mulai melerai Sehun dari perkelahian sementara TaeHwan dilerai oleh teman sekelasnya.
"Sehun, sudah hentikan" seru Taehyung memegang tangan Sehun.
Sehun masih memberontak ingin menyerang TaeHwan.
"Lepaskan aku. Aku ingin membuatnya menyesal melakukan ini padaku" sentak Sehun.
Pegangan tangan JongIn dan Taehyung terlepas. Sehun mencengkram kerah almamater TaeHwan.
"Apa maksudmu menyebarkan foto-foto itu?" geram Sehun menatap nyalang TaeHwan.
"Kenapa kau malu dengan Eommamu yang gila itu? Kau hanya anak broken home yang Eommanya depresi karena Appamu menikah lagi. Sementara kau tidak pernah dianggap oleh keluargamu. Hah" bukannya merasa bersalah TaeHwan malah semakin mengejek Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓
Fanfiction"Untuk apa aku hidup jika selalu dijadikan nomer dua" Yoo Sehun "Kau akan tetap di bawahku Yoo Sehun" Yoo Chanyeol