What Is Life? Chapter 06
Masih di atap sekolah, berbaring menikmati udara. Sehun membuka matanya spontan. Dia merasakan sesuatu yang bergejolak di perutnya. Perasaan dia sudah sarapan, bahkan sudah makan dua kali sebelum jam makan siang ini.
Pemuda berseragam kemeja pendek putih dengan kombinasi hitam di kerahnya serta kancing yang dibiarkan terbuka ini bangkit dari berbaringnya. Dia membekap mulutnya dan berlari menuruni tangga.
Tiga sahabatnya JongIn, Jimin dan Taehyung yang baru akan ke atap sekolah melihat Sehun tergesa-gesa menuruni tangga. Ketiga sahabatnya ini sama-sama mengernyitkan keningnya dan saling pandang.
"Sehun-ah" seru Taehyung yang membawa minuman hangat pesanan Sehun menyusul Sehun.
JongIn dan Jimin juga ikut mengikuti Taehyung.
Sampai di toilet siswa khusus laki-laki. Sehun membuka kasar bilik toilet dan berjongkok di depan kloset.
"Hoek... Hoek... Hoek..." Sehun memuntahkan makanan yang ia makan tadi pagi. Perutnya bahkan terasa nyeri lagi.
Taehyung menitipkan minuman hangat Sehun pada Jimin.
Sementara JongIn dan Jimin menunggu di luar.
Taehyung menghampiri Sehun dan memijat tengkuk leher Sehun "kalau ada yang ingin kau keluarkan. Muntahkan saja, Hun" ujar Taehyung.
Sehun mengangguk lemah seakan tubuhnya benar-benar lemas.
Dirasa sudah tidak ada yang dikeluarkan, Sehun pun menekan tombol flush pada kloset.
"Sudah?" tanya Taehyung.
Sehun lagi-lagi mengangguk lemah.
Sehun berjalan menuju wastafel untuk mencuci tangan dan membersihkan bibirnya.
JongIn dan Jimin ikut mendekati Sehun.
"Hey kau kenapa Hun-ah?" tanya JongIn cemas.
Sehun hanya menggelengkan kepalanya.
"Tadi pagi dia kan berangkat bersamaku, katanya dia tidak enak badan" Taehyung yang menjawab pertanyaan JongIn.
"Kenapa tidak ke ruang kesehatan saja? Kan lebih nyaman kau tiduran di sana, Hun" ujar JongIn.
"Tidak mau" balas Sehun.
Jimin meletakkan punggung tangannya ke kening Sehun "panas juga kau" ujar Jimin "pasti kau masuk angin, Hun. Belum makan siang kau sudah makan dua kali. Tidak mungkin juga maagmu kambuh" sambung Jimin.
"Kau benar juga" Sehun mematikan kran wastafel.
"Ini minum dulu minumanmu. Mumpung masih hangat" suruh Jimin.
Sehun menerima minumannya "gomawo"
"Kau mau istirahat di ruang kesehatan atau apa?" tawar Taehyung.
"Kita ke gedung basket saja. Aku mau istirahat di sana saja. Di sana kan ada matras bersih yang tidak dipakai. Tapi sering aku pakai sih kalau aku bolos jam pelajaran" balas Sehun.
"Ya sudah kita ke sana saja" imbuh Taehyung.
JongIn dan Jimin mengangguk setuju.
<<<<>>>>
Chanyeol membereskan barang-barangnya setelah kelas gabung berakhir dan pergi meninggalkan kelas. Saking terburu-burunya ponsel Chanyeol sampai tertinggal. Joohyun yang bangku satu deret mengetahui bahwa ponsel Chanyeol tertinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓
Fiksi Penggemar"Untuk apa aku hidup jika selalu dijadikan nomer dua" Yoo Sehun "Kau akan tetap di bawahku Yoo Sehun" Yoo Chanyeol