What Is Life? Chapter 24
Pria yang memasuki kepala empat sedang duduk dengan wajah yang menahan emosinya. Tangannya mengepal yang ia topang di dagu. Sejak semalam pria ini masih belum menemukan putri tirinya yang bernama Jung SooJung.
Kyung Ho belum mendapat informasi lagi dari orang-orang suruhannya. Namun dia tetap yakin kalau Sehun lah yang membawa SooJung. Kyung Ho benar-benar malu pada kerabat dan rekan-rekannya bisnisnya karena acara pertunangan Chanyeol dan SooJung batal.
Seorang wanita dengan fashion yang mewahnya memasuki ruangan kerja Kyung Ho.
"Yeobo kenapa ponselmu tidak bisa dihubungi?" tanya Youngjin, Eomma SooJung.
"Maaf aku sama sekali tidak memegang ponselku. Setelah kejadian semalam aku enggan memegangnya. Pasti akan ada artikel yang memuat kejadian semalam dan beberapa wartawan yang menelpon. Itu akan sangat memalukan" terang Kyung Ho mentautkan kedua tangannya di atas meja kerjanya.
Youngjin menghela napasnya. Entah kenapa sosok di depannya begitu keras, kaku dan arogan. Kyung Ho benar-benar ingin orang-orang menuruti kemauan dia.
Kyung Ho berdiri dan menghampiri Youngjin.
"Lalu kenapa kamu kemari? Tidak biasanya" tanya Kyung Ho.
"Kebetulan tadi aku dari galeriku. Jadi mampir kemari. Aku ingin member kabar tentang SooJung" balas Youngjin.
"Kamu tahu SooJung dimana?" seru Kyung Ho.
"Jihoon menghubungiku kalau SooJung sekarang bersamanya. Beberapa hari yang lalu Jihoon ternyata sudah pindah ke Korea. Jadi sekarang SooJung bersama Daddynya. Mereka juga akan berencana melakukan liburan berdua" terang Youngjin.
"Bagaimana bisa SooJung bisa bersama Jihoon? Jihoon tidak ada berhak membawa SooJung" ujar Kyung Ho meninggi.
"Biarkan saja. Selama ini SooJung juga sangat merindukan Daddynya. Biarkan SooJung menghabiskan liburannya ini bersama Daddynya sekali saja" balas Youngjin menatap lekat Kyung Ho.
"Tidak bisa. Jika SooJung sudah ditemukan maka pertunangan ini harus lanjut" sentak Kyung Ho.
Youngjin menatap tajam Kyung Ho "kamu memanfaatkan anakku sebagai alat untuk menjalankan perusahaanmu. SooJung sudah memiliki pilihan hatinya sendiri jangan paksa dia bertunangan dengan laki-laki yang tidak dia cintai. Jika sifatmu seperti ini terus SooJung tidak akan mau tinggal bersama kita lagi. Dia akan tinggal bersama Daddynya" balas Youngjin.
"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Jihoon tak ada berhak atas SooJung. Aku akan menjemput SooJung. Dan pertunangan ini akan tetap terjadi" Kyung Ho masih bersikukuh.
"Kamu egois. Selalu memikirkan dirimu sendiri. Tidak dengan orang di sekitarmu termasuk aku. Aku tidak akan memberitahu dimana apartemen Jihoon tinggal" ujar Youngjin kecewa lalu meninggalkan ruangan kerja Kyung Ho.
Setelah kepergian Youngjin, Kyung Ho menghela napas dan meninju udara di hadapan. Kyung Ho mengeluarkan ponsel yang tidak dia pegang semalaman dari saku jasnya.
Setelah mendial salah satu kontak di ponselnya, Kyung Ho mendekatkan benda pipih tersebut di telinga "Halo, cari tahu dimana apartemen mantan suami istriku yang bernama Jung Jihoon" ujar Kyung Ho langsung poinnya dan panggilan langsung dia tutup.
<<<<>>>>
Sementara Yoo Yeon Seok tidak terlalu memikirkan gagalnya pertunangan semalam. Dia berada di kantor perusahaannya. Di lobi kantornya ada beberapa wartawan yang mencari informasi. Yeon Seok enggan menemui mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Life? (Sehun Fanfiction) [END] ✓
Hayran Kurgu"Untuk apa aku hidup jika selalu dijadikan nomer dua" Yoo Sehun "Kau akan tetap di bawahku Yoo Sehun" Yoo Chanyeol