Playdate

6.7K 664 55
                                    

Note: Lagi lagi dan lagi terjadi penyekipan:)
Happy reading!

️🌠


"PAAAAAAPIIIII AAAYOOOOO!!!" Gadis mungil itu menyilangkan kedua tangannya di depan dada sembari menekuk wajahnya sebal. Hampir setengah jam ia menunggu sang papi yang ternyata ketiduran di kamar. Bilangnya mau ngajak main ke mall, tapi malah molor. Kan! Bapaknya siapa dulu? Ngeselin banget memang.

Ali merapihkan rambutnya, lalu menoleh sembari menampilkan cengiran khasnya kepada sang anak, "Hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ali merapihkan rambutnya, lalu menoleh sembari menampilkan cengiran khasnya kepada sang anak, "Hehehe. Ayookkk let's go ka! Papi udah ganteng nih." Ujarnya.

"Nooooo! Papiiii jeee....lekk! Papiiii laaaa..maaaaaa!" Punya dosa apa Ali itu dikatain anak sendiri:)

"Ish gitu banget sama papi. Iya iyaa deh maaf, nanti di mall papi beliin kuda yaa? Tapi gak boleh ngambek lagi. Nanti jelek, kaya mami." Kata Ali lagi.

Prilly yang baru saja masuk kamar langsung melayangkan jewerannya pada suaminya itu, "Apa? Bilang apa barusan? Coba ulangin sekali lagi? Biar aku telen kamu hidup-hidup."

Ali nyengir lagi, "Hehehe bercanda sayangku. Typo itu barusan ngomongnya." Si tukang ngeles beraksi biar gak disuruh tidur di luar.

"Awas kamu ya ngajarin anaknya yang enggak-enggak. Aku suruh tidur di kebun belakang!"

Ali mendengus. Istrinya galak banget kalau lagi kedatangan tamu. Udah kaya macan siap menerkam mangsanya.

Nessa cuma bisa cekikikan lihat papinya dimarahin maminya. Paling senang memang dia tuh membully papinya. Bahagia ca ya(:

Ali memutar bola matanya. Ini emak sama anak sama aja. Sama-sama mengesalkan kadang. Mana kalau lagi ngambek mirip banget lagi. "Ka Ca awas ya, ketawain papi. Gak papi beliin kuda banyak-banyak."

Nessa menggelengkan kepalanya, lalu dengan jahilnya ia menjulurkan lidahnya ke arah sang papi. "Ndapapaaa. Nan..tii kakak pin..taa ke tataaaa, opaaa paanoo, opaaa omaa. Paapii pewliitttt." Ujarnya sembari cekikikan.

"Wuuuu gak wuuuu. Gak bakal dikasih." Ali balik menjulurkan lidahnya.

Prilly menatap keduanya secara bergantian, "Udah! Stop! No ribut. Nanti mami tinggal ya kalian." Katanya lalu ia berjalan mengambil tas. "Ka Ca mau pake tas gak?"

Nessa menganggukan kepalanya. Lalu Prilly mengambilkan tas kecil milik Nessa. Jangan salah, ini bocah kecil barang-barangnya branded semua. Apalagi sering dijadiin model photoshoot di butik emaknya. Mantap anaknya Xabiru ini memang, harus popular. Wkwk.

TPB Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang