; dua

1.2K 186 24
                                    

gue ketahan ditoilet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gue ketahan ditoilet. panggilan alam yang bener bener gabisa diajak kompromi. gara gara ryujin sama yeji ngajakin beli baso mercon dikantin tadi, berujung gue sekarang ditoilet sejak sepuluh menit yang lalu. parah sih efeknya, perut gue sakit banget.

sialan.

akhirnya, setelah tiga belas menit bertarung didalem toilet. gue keluar dengan muka pucet. asli lemes banget lur.

"lama bang—yaallah muka lu pucet amat?!" ryujin memekik kaget pas liat gue keluar dari toilet. berasa jadi orang penyakitan gue kalo kaya gini.

"lo berak lama, pas keluar kayak mayat. lo berak apa berendem, jing?"

gue langsung nempeleng kepalanya ryujin. cewe itu cuman ketawa sambil megangin gue. "lo kuat jalan, kaga?"

gue ngangguk. sebenernya cuman muka gue aja yang pucet, gue galemes lemes amat dan gue jalan sama ryujin buat kekelas. untungnya gaada guru, jadi gue sama ryujin gabakal ditanyain abis darimana dan kenapa lama banget.

"lama banget, anjing. eh—tapi kok muka lo pucet, par?" yeji duduk disamping gue, menghiraukan berisiknya kelas waktu gaada guru kayak sekarang.

"sakit perut, anjing. lo sih, ngajakin beli bakso mercon!" kata gue tapi yeji malah ketawa.

"heh, lo aja yang lemah. liat, gue sama ryujin aja gapapa kan?"

sebenernya gue bisa makan pedes, tapi karena tadi pagi gue belom sarapan sama sekali dan pas istirahat langsung makan pedes. jadilah gue sakit perut kayak tadi.

drrttt

hape gue geter. nandain ada satu notifikasi muncul disana. yeji sama ryujin juga lagi asik sama hapenya masing masing.

haechanjing: oke?! (3)

lah, maen oke oke aja bocahnya.

haechanjing

|ngga pulang bareng ya nyet
|gue ada kerkom, balik sama sunu aja lo
|oke?!

dih apa apaan babi|
masa sama anak dajjal|
ikut ajalah gue|

|g anjing
|lo sndiri yg blg orgorg jgn smpe tau
|lo mau tmntmn gue tau?

y ngga|
gpunya duit tai|

|keluar kelas gc

setelah dapet balesan terakhir dari haechan, gue langsung keluar kelas. mencoba ngacuhin sunwoo yang ada didepan pintu kelas sambil godain beberapa murid cewe yang lewat didepan kelas gue.

"kiw, cewek. kiw,"

siapa lagi kalo bukan sunwoo?

crush; kim sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang