sampe jam sembilan, gue masih ada di alun alun kota gue yang jaraknya bisa ditempuh naek motor dalam lima belas menit. motor yang tadi dibawa ryujin diparkir didepan alun alun, ada tukang parkir yang dari tadi sibuk sama motor motor yang dia parkirin.
"laper lagi kaga si?" yena duduk disamping gue yang daritadi sibuk selfie selfie.
"subhanallah. belom ada sejam yang lalu kita makan bubur, tapi lo udah ribut laper lagi? emang bener bener perut karung!" yeji ikutan duduk disamping gue.
"emang lo ga laper, hah?"
"ya laper si."
gue tempeleng dua duanya.
"sama sama goblok." kata gue terus mengedarkan pandangan di alun alun sampe berenti ngeliat sekawanan cowok yang lagi ngegodain cewe di deket pohon ceri.
"nyet, itu hyunjin bukan si?" heejin dateng dateng langsung nunjuk cowo cowo yang tadi gue liatin. ternyata mata gue masih normal.
"dih? iya anjing. ngapain coba?" minju ikut ikutan nimbrung. ryujin yang tadinya sibuk push up langsung duduk dideket gue. ikutan ngeliat kearah jarinya heejin tadi. "eh—ada jisung anjir!" mata gue langsung nyipit. liat lagi kearah cowo cowo kuker itu.
"lah, ada si jihoon?" gue malah salfok sama cowo berhoodie merah tua yang berdiri disamping junkyu sama sunwoo. jihoon—si temen kelas 10 gue yang lagi ketawa.
"hah—maksud lo jihoon alfauzan?" gue ngangguk cepet. soalnya yang gue tau jihoon lagi pulang kampung—ke korea. satu bulan terakhir dia gamasuk sekolah soalnya dia sama keluarga lagi ada masalah disana.
"ganteng bang—"
"wOI JIUN!"
omongan heejin berenti waktu ryujin malah teriakin jihoon. emang gobloknya murni sih sahabat q ini.
"bangsat, ngapain dipanggil si?!" yeji langsung nendang kakinya ryujin. gue nyubit pahanya gregetan.
yang bener aja gue daritadi sengaja biar mereka ga ngeliat kearah gue sama yang lain. bukan apa apa, masalahnya cuma satu. ada sunwoo disitu.
"emang ryujin bego, nyamperin kan tuh dedemit." kata gue terus nonjok pahanya ryujin. anak itu ngeringis terus malah mau gigit gue.
"ei, apa kabar kalian?" jihoon dateng dengan muka bahagianya. begitu juga temen temennya yang lain. terkecuali sunwoo, mukanya selalu ngeselin setiap saat.
"baik dong!" ryujin jawab paling antusias. gue tau ini bocah ngincer jihoon dari jaman kelas 10. tapi jihoon udah punya doi waktu itu.
"eh mau balik ah gua, udah siang." gue berdiri terus langsung pada ngeliatin gue.
"masa kita baru sampe lo udah mau pulang? gaasik ah!" jisung ngedorong gue pelan. gue sentil jidatnya. "makanya bangun pagi, anjing." bales gue terus si tupai itu cuma cengengesan.
"eh, besok lu bareng gua apa bareng si buluk?" junkyu nahan tangan gue pas mau jalan. gue langsung muter bola mata males.
"kan lu tau sendiri haechan kalo berangkat jam berapa!" kata gue nendang kakinya junkyu asal. anak itu meringis lebay.
"ayo jadi balik ga?" heejin langsung narik gue buat ngejauh dari anak anak tadi. gue sama sekali ga sapa sapaan sama sunwoo. anak itu keliatan judes ngeliat gue, ah tapi dia emang selalu judes sih.
pas gue sampe di parkiran, temen temen gue malah bingung tadi naro motornya dimana. soalnya tadi parkirannya sepi, sekarang udah rame banget.
"yang motornya sama kaya gua banyak amat, motor gua yang mana dah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfictionga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.