; duapuluhlima

688 105 8
                                    

gue sama heejin udah ada diruang osis sejak dua menit lalu. sedangkan temen temen gue yang lain masih piket katanya. heran gue, kenapa mereka bisa piket barengan gitu.

ohiya masalah sunwoo tadi, lia bilang kalo ada adekelas yang lagi ngomongin gue didepan sunwoo. gue gatau jelas kronologinya yang diceritain lia kaya gimana, pokoknya sunwoo emosi katanya gara gara denger adekelas itu bilang kalo gue pacaran sama keita.

bisa bisaan itu bocah kenal keita. gue aja kaget.

“assalamualaikum,”

pintu ruang osis kebuka, ada minju, shuhua sama kirin yang baru dateng. mereka dateng barengan terus duduk bareng gue sama heejin.

sebenernya udah agak rame sih, tapi gue belum liat sunwoo dan kawan kawannya disini. jadi gue rasa mereka masih nunggu itu. bahkan bomin aja belum dateng.

apa gue yang kerajinan ya?

tapi kayaknya ngga deh.

“lama banget dah si bomin, pasti masi nongkrong.” kata eunbin yang tiba tiba keluar dari ruang osis. ya gue sih gabanyak ngomong, cuma diem diem aja hahahahaha.

yang gue liat, disini banyakan anak cowo. padahal waktu gue smp dulu anak osisnya banyakan cewe.

“lama lo,”

eunbin dateng bareng bomin, disusul beberapa curut dibelakangnya. iyalah sunwoo sama temen temennya, siapa lagi coba.

“gue buka ya rapat hari ini. assalamualaikum wr. wb.”

sore itu, rapat osis diadain sampe jam lima sore. gue gatau gimana rasanya jadi bomin yang ngomong terus didepan anak anak osis baru tadi, tapi kalo gue jadi dia pastinya gue aus banget. soalnya pada nanya mulu, jadi bomin terus terusan ngomong dan ngejelasin. gue sendiri ga banyak omong tadi, gue ngantuk. suasana dingin di ruang osis ditambah bomin yang ngomong mulu bikin gue makin ngantuk. untungnya sekarang udah pulang, ya walaupun gue lagi nungguin ojek online bareng minju sih.

“kirain gua gabakal asik gitu, ternyata asik ya.” kata gue disamping minju. dia cuma ketawa denger omongan gue.

berasa norak banget gue masuk osis, yaAllah.

“eh ojek gua udah dateng, duluan ya par!” gue ngangguk sebelum minju bangkit dari halte. tapi--itu kayak bukan tukang ojek. soalnya pake seragam, helmnya juga bukan warna ijo. helmnya fullface dan naik motor yang—ah, gue gabole nethink sama temen gue sendiri.

tapi gamungkin kan kalo minju nikung ryujin?

❜ ─ ᴄʀᴜꜱʜ ─ ❛

pas gue sampe dikosan lia, ternyata anaknya lagi main ps bareng sama seokhwa dibawah. ditambah jyunhao yang ikut ikutan jadi tim hore. gila berisik banget mereka, kedengeran sampe atas.

“eh? kapan pulang lu?”

gue liat keita lagi nyebat langsung ngelempar rokoknya terus diinjek. dia nyamperin gue yang niat mau mandi dan lagi turun tangga.

“daritadi, lu aja sibuk nyebat disitu.” kata gue terus lanjut turun tangga.

“kata lia, lu ikut osis?”

“kenapa emang?”

“gapapa,”

gue liat keita malah ngelempar senyum ke gue. aneh banget dia. gue nunduk--oh kakinya napak, kirain ngga.

crush; kim sunwoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang