yoshi cerita banyak tadi tentang apa aja yang dia liat disini. gue malah makin merinding dan sekarang gabisa tidur. cowo cowo pada tidur dikamar jihoon, jyunhao, seokhwa sama keita. karena kamar mereka berempat emang sederet. gue tidur bareng cewe cewe dikamar lia. untung badannya pada kecil kecil jadi ngga kesempitan.
“gue gabisa tidur” cicit gue disamping shuhua. shuhua nengok ke gue dia ngangguk.
“gue juga gabisa par, takut.”
untungnya kata bomin besok cuman absen doang, jadi mau masuk agak telat juga gapapa.
namanya anak osis, sibuk.
“serius gua gabisa tidur.” kirin yang tadinya tiduran sekarang jadi duduk.
“kepikiran, lu gitu ga sih?” tanya gue ke shuhua sama kirin.
“kepikiran sih, tapi lebih kepikiran sama omongan yoshi yang bilang kalo ditangga lantai tiga itu ada yang jaga dan ngeliatin mulu kelantai dua. gua soalnya ngerasa ada yang ngeliatin terus.”
gue langsung pegangan tangan shuhua kenceng. merinding banget serius dah.
“mau pulang tapi lebih serem.” kata shuhua.
kalo lagi kaya gini rasanya gue mau peluk bang jepri sama bang unje. terus minta maap kalo gue punya banyak salah sama mereka. serius dah gue takut banget. soalnya seumur umur gue dirumah gapernah ngerasain beginian. akhirnya gue ambil hp buat ngabarin bang jepri atau ngga bang unje.
bang unje bau🦃
abang|
uda tidur blm?:(||hah
|ini masi dibls berarti blm tdrabang dede takut|
|pulang makanya.
|g inget jalan plg?abang ih dede serius ah|
|iyaudah iya knp
dikosan tmn dede serem bgt|
|seremnya?
masa udh duakali dede ngobrol sama orang kosan disini padahal orgnya lagi keluar|
yang pertama lagi tidur|
skrg orgnya lg keluar|
ada yg jd dia gt paham ga si bang|
dede takut||alamatnya dmn
|bsk dede abg jemput
|pulang krmhih mbung ah|
gamao||papa udh gada
|dia krmh istri satunya
|dr kmrnserius ga?|
kan dede diboongin mulu||chat jepri sono tanya
|echan kek lu tanya sonoabang galak banget ih|
|lagian gapercaya
|send alamatnya skrgbsk aja jmpt dede disekola|
mau ga||ywd
|plg sm echan aj kl gtih sia|
auah||becanda
|baperan bgt sih
read.❜ ─ ᴄʀᴜꜱʜ ─ ❛
gue berangkat pagi ini agak siang. pagi ini agak siang gimanasih para bloon.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush; kim sunwoo✓
Fanfictionga semua rasa harus tinggal bersama pemiliknya. ©vara amanda, 2020.